{happy reading}
.
.
.BRAKK...
Aku melihat All Might-sensei memukul nomu dan Shigaraki membuat badan ku terlepas dari jeratan nomu.
"All Might-sensei!!" Aku menatap All Might-sensei yang membawa ku ketempat yang aman.
"Maaf karena aku terlambat Nak [Name], kau telah bertahan dan menyelamatkan Aizawa dengan baik!!"
"Namun anda terlambat sensei!! Apa yang menghambat jalan mu? apa kah seekor semut?"aku berbicara dengan suara ku yang serak.
All Might-sensei membaringkan ku di tanah dan melesat untuk bertarung dengan nomu menggunakan pukulan hebat nya namun dapat di tahan oleh nomu.
aku melihat Midoriya yang mendapat luka akibat pukulan nomu datang ke arah ku, ia terkejut melihat keadaan ku yang babak belur.
saat pertarungan nomu dan All Might Kuroigiri datang dan mendekat ke arah ku dan Midoriya.
Midoriya yang melihat Kuroigiri langsung melesat untuk menyerang nya namun hampir memasuki wrap gate milik nya.
"MIDORIYA!!" [Name] terpaksa bangun dan mencoba menarik kembali Midoriya dengan sulur mawar beruntung Bakugou datang menyerang Kuroigiri membuat Midoriya selamat dari wrap gate milik nya.
"minggir, jangan menghalangi deku!!" Bakugou langsung dapat mengalah kan Kurogiri. Setelah kedatangan Bakugou diikuti es milik Todoroki yang membekukan nomu.
"Aku sedang mendengar rencana kalian yang ingin membunuh All Might." Ucap Todoroki.
Kirishima datang menyerang Shigaraki yang membuat nya mundur. Kini mereka semua telah berkumpul seperti di anime nya.
'hmm apa yang harus ku lakukan?' [Name] terduduk lemas di belakang hanya menatap datar sekitarnya.
"Nomu." Aku melihat Shigaraki yang memanggil makhluk tersebut terhisap kedalam portal Dengan setengah tubuh nya yang menjadi es.
Nomu itu berdiri dengan tangan dan kaki nya yang hancur namun tiba-tiba ia meregenerasi tubuhnya ke bentuk semula membuat semua nya terkejut.
"Quirk nya itu bukan lah penyerap!" All Might-sensei bersiap dan menyuruh semua nya mundur.
"Aku tidak pernah bilang kalau Quirk nya hanya itu saja. Ini lah kekuatan regenerasi nya. Nomu di ciptakan untuk melawan mu yang berada dalam kondisi sempurna. Dia itu makhluk buatan yang sangat berguna."
"Pertama kami harus membebaskan gerbang kami. Majulah nomu."
Nomu itu melesat ke arah Bakugou yang menahan Kurogiri. [Name] yang melihat nya dengan paksa melesat dengan bantuan sulur nya untuk membawa Bakugou tapi saat ia membawa Bakugou nomu itu malah memukul ny dengan kuat membuat ia terbentur ka arah tembok yang berada di belakang nya sedangkan Bakugou selamat karena [Name] telah melepaskan pegangan Quirk nya pada Bakugou.
[Name] babak belur part 2.
"[NAME]!!!"
"[NAME]!!!"
Karena serangan nomu yang kuat membuat sulur mawar nya hancur membuat nya tak sempat berlindung.
[Name] menabrak dinding bangunan hingga retak karena pukulannya hingga ia memuntahkan darah yang cukup banyak. ia dapat merasakan kepala nya yang kembali berdarah membuat ia terduduk di tumpukan dinding yang telah hancur.
"Hmm.. kau menyelamatkan teman mu ha? Padahal kau sudah babak belur karena pertarungan bersama nomu. Hehe menarik...." [Name] menatap ke arah Shigaraki dengan kesulitan karena merasakan sakit dia seluruh tubuh nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZYTKA | BNHA X READER |
Aléatoire➵Sedang mencari cover yang pas. ➵Cover selalu berganti sesuai mood rai. ➵Cerita ini sedang melalui revisi yang banyak namun akan tetap up agar tidak terbengkalai. _____________________________________ Cerita tentang hubungan [Name] dan para karak...