~{happy reading}~
.
.
.👆
(Karena udah ke bikin pasang aja kali ya)🌹
Magang kini berjalan seperti biasa setelah insiden pembunuh pahlawan itu [Name] di perbolehkan pulang dan melanjutkan magang.
Setelah magang beberapa hari yang di isi dengan patroli dan latihan bersama Native atau [Name] yang berlatih sendiri untuk membiasakan teknik sebelum nya agar ia bisa dengan mudah mengubah tubuh nya.
"Maaf kan aku Zytka karena insiden saat itu magang kita tertunda." Ucap Native menyesal.
"Tak apa Native-san karena mu aku belajar banyak hal.
Terimah kasih." Ucap ku menunduk.
"Padahal aku tak mengajar kan mu banyak hal." Native hanya menghela nafas.
"Tak usah di pikir kan."
"Sampai jumpa Zytka. Aku harap kita bisa bertemu lagi." Native melambaikan tangan ke arah ku sambil tersenyum.
"Ya, sampai jumpa Native-san." Ucap ku dengan tersenyum.
🌹
[Name] berjalan di koridor menuju kelas dengan susu kotak yang berada di genggaman tangan nya.
'susu gratis hehe.'
Setelah sampai di pintu depan kelas dapat ku lihat Bakugou yang datang dari sisi lain dengan wajah yang lebih galak dari sebelum nya.
"Haha... Bakugou rambut mu.... Haha.." [Name] tertawa lepas di hadapan Bakugou.
"Diam kau bunga!!" Ucap Bakugou kesal dengan tubuh nya yang bergetar menahan malu.
"Haha baiklah... Baiklah.. bagaimana jika ku perbaiki? Jika aku terus melihat rambut mu maka aku tak akan bisa menahan tawa ku.. haha." Tanpa persetujuan Bakugou [Name] berjalan lebih dekat ke arah Bakugou, tangan nya terangkat untuk menyentuh rambut Bakugou yang memiliki model belah samping.
"Wah.. lembut nya." Ucap [Name] bergumam namun masih bisa didengar oleh Bakugou.
Bakugou hanya diam tak bergerak membiarkan [Name] yang terus mengacak-acak rambut nya. Bakugou menatap wajah [Name] yang kini tepat berada di depan nya.
Bakugou dapat melihat mata [Name] yang bewarna biru seperti laut dan raut muka yang kesulitan memperbaiki rambut nya karena perbedaan tinggi di antara mereka.
"Sudah selesai.. kau tampak lebih baik dengan rambut ini." Setelah nya [Name] masuk ke dalam kelas tanpa menyadari telinga Bakugou yang kemerahan karena ulah nya.
"Dasar." Ucap Bakugou bergumam dan masuk ke dalam kelas menyusul [Name].
.
"Hahahaha... Yang benar saja?! Bakugou!! Hahah..." Sero dan Kirishima kini tertawa ke arah Bakugou yang baru masuk ke kelas sedangkan [Name] kini diam-diam berjalan ke tempat duduk nya tanpa di ketahui Bakugou.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZYTKA | BNHA X READER |
Random➵Sedang mencari cover yang pas. ➵Cover selalu berganti sesuai mood rai. ➵Cerita ini sedang melalui revisi yang banyak namun akan tetap up agar tidak terbengkalai. _____________________________________ Cerita tentang hubungan [Name] dan para karak...