*:..。o○Happy Reading○o。..:*
❀
🥀
[Name] berdiri di atas gedung dan menatap All Might yang tengah berlari ke arah pintu keluar.
Dari belakang All Might, Bakugou keluar dan mengarahkan tangan nya dan mengeluarkan ledakan terus menerus ke arah All Might.
Sebenarnya jika mereka berpikir sedikit lebih jernih [Name] pada dasar nya bisa saja ke gerbang finish dengan cepat dengan merubah tubuh nya dan terbang ke gerbang dengan cepat.
Namun karena ia setia kawan ia akan menolong orang-orang bermasalah ini.
Setelah nya Bakugou memanggil Midoriya yang kini tepat di belakang All Might dengan bom tangan milik Bakugou yang berada di tangan nya dan mengarahkan ledakan yang besar ke arah All Might.
Setelah ledakan besar itu Bakugou dan Midoriya pergi menuju gerbang dengan cepat.
"Strategi melarikan diri dan bertarung. Untuk sebuah rencana dadakan, itu sangat bagus." All Might bangkit dan bersiap mengejar Bakugou dan Midoriya.
All Might merasakan getaran di bawah tanah yang ia pijaki dan mengeluarkan sulur mawar lalu memerangkap All Might hingga terlihat seperti kuncup bunga.
"Nak [Name]! "
"Apa anda terkejut dengan kedatangan saya?"
"Bagaimana? "
"All Might, kau harus ingat bahwa tim ini terdiri dari tiga orang dan kau melupakan keberadaan ku? " [Name] kesal melihat All Might yang tak mengingat keberadaan nya di tim ini.
"Jadi kau bertugas untuk menahan ku? "
"Yup, itu benar. "
"Namun hal ini, tak akan bisa menghentikan ku." All Might mengeluarkan tinju nya dan menghancurkan sulur yang memerangkap nya.
"Nak [Name] kau hebat hanya saja kau terlalu santai." All Might dengan cepat melesat ke arah [Name] dan menyerangnya.
"Hoho, anda terlalu meremehkan saya. " [Name] menangkis serang All Might dengan pedang walaupun ia tetap terpukul mundur karena nya.
All Might kembali menyerang dengan cepat namun [Name] merubah tubuh nya menjadi kelopak mawar dan terbang untuk menghindari All Might.
All Might menatap [Name] yang kini bergantung di dinding gedung dengan sulur yang berada di punggung nya.
"Aku mengerti, kau mencoba mengulur waktu hingga Bakugou dan Midoriya melewati gerbang? "
"Itu benar, bertarung dengan mu hanya akan sia-sia jadi aku bertugas untuk menghalangi mu, All Might. "
"Baiklah.. " All Might bersiap menyerang namun ia malah melesat melewati [Name] untuk menuju kearah Bakugou dan Midoriya.
[Name] dengan cepat merubah tubuh nya dan terbang untuk menyusul All Might yang kini tengah melawan Bakugou dan Midoriya.
[Name] menapakkan kaki nya di tanah laku meletakkan tangan nya ke tanah dan mengarahkan sulur milik nya menuju All Might dan mengikat nya dengan cepat.
Bakugou langsung menyerang All Might dengan ledakan nya namun All Might menghancurkan sulur yang mengikat nya dan menendang Bakugou hingga terpental hingga menghancurkan gedung-gedung.
All Might kini kembali melesat tepat di belakang [Name] dan memukul nya hingga terpental ke arah gedung dan menghancurkan nya.
"Akh!! Pinggang gua rasa nya mau patah! " [Name] mencoba bangkit dan melesat ke arah All Might dapat ia lihat Bakugou yang kini terbaring di tanah dengan kaki All Might yang berada di atas badan nya sedangkan Midoriya tengah tergantung karena All Might yang mencengkram lengan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZYTKA | BNHA X READER |
Random➵Sedang mencari cover yang pas. ➵Cover selalu berganti sesuai mood rai. ➵Cerita ini sedang melalui revisi yang banyak namun akan tetap up agar tidak terbengkalai. _____________________________________ Cerita tentang hubungan [Name] dan para karak...