{Happy reading}
.
.
."Festival SMA U.A akan segera dimulai!! Everybody! Are you ready?!" Semua orang bersorak dengan keras menyahuti setiap sorakan Present Mic.
"Sekarang murid kelas satu akan memasuki arena pertempuran! Mereka pahlawan baru yang telah mengalahkan musuh dengan hati sekuat baja!
Hero course 1-A!!" lebay bet dah perkenalan nya. Hati sekuat baja pala Lo! gw yang jadi kambing hitam nya nih.
Kelas 1- A berjalan menuju ke tengah lapangan dan di sambut dengan meriah oleh sorakan para penonton.
"Berasa jadi artis dadakan." Aku menatap ke arah penonton yang bersemangat.
"Mereka memang tidak begitu terkenal tapi kelas ini punya banyak pahlawan berbakat.
Hero course 1-B!"
Hahh....
Terserah Present Mic aja deh.
Aku mengarahkan tatapan ku ke kelas 1-B yang memiliki murid lebih aneh dari pada yang kupikirkan karena ini pertama kalinya aku melihat mereka di dunia nyata kalo di anime mah biasa aja tapi kalo isekai ke dunia ini beda cerita.
"Selanjutnya kelas umum C, D dan E! kelas pendukung F, G dan H dan kelas bisnis I, J dan K!
Kini semua murid kelas satu SMA U.A sudah ada disini!"
semua murid telah berkumpul dan yang menjadi wasit di pertandingan kali ini adalah Midnight.
"Apa pakaian nya memang seperti itu? Bukan kah terlalu vulgar."
"Ntah lah [Name], aku juga tak tau kenapa Midnight-sensei bisa jadi wasit." Jirou hanya menatap sweatdrop ke arah Midnight-sensei.
"Wakil dari semua murid adalah Bakugou Katsuki dari kelas 1-A!" Yah karena dia juara pertama di ujian masuk.
Bakugou berjalan ke atas panggung dengan kedua tangan berada di saku celana nya.
.
.
.Semua orang menunggu dengan suasana tegang dan penasaran akan apa yang di dikatak.
"Aku bersumpah...
Bahwa aku akan menjadi nomor satu." Ucap Bakugou yang berbicara dengan enteng nya.
Setelah sumpah itu, keluar lah cacian beserta makian untuk Bakugou dari seluruh murid.
'cari masalah Mulu dah.'
"Sekarang, ayo kita mulai pertandingannya. Pertama adalah babak kualifikasi. setiap tahun, banyak orang yang meminum air matanya sendiri sekarang inilah pertandingan pertama tahun ini adalah ini!."
Midnight mengarahkan tangan nya ke arah monitor yang bertuliskan
'Obstacle Race' atau kalian bisa menyebut nya lari halang rintang.
Midnight menjelaskan peraturan dalam pertandingan kali ini dimana semua kelas akan berpartisipasi pada perlombaan ini.
Lintasan nya adalah lingkar terluar dari stadium ini, dengan panjang empat kilometer.
'bisa patah ni kaki lari Mulu.'
Dan terakhir yaitu selama semua orang berada di dalam lintasan, mereka di perbolehkan melakukan apapun.
.
Semua nya menunggu pertandingan halang rintang di depan gerbang lintasan.
Aku berada di paling belakang karena tau Todoroki akan membekukan seluruh orang jadi lebih baik mencari tempat aman.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZYTKA | BNHA X READER |
Random➵Sedang mencari cover yang pas. ➵Cover selalu berganti sesuai mood rai. ➵Cerita ini sedang melalui revisi yang banyak namun akan tetap up agar tidak terbengkalai. _____________________________________ Cerita tentang hubungan [Name] dan para karak...