Chapter 26

909 151 9
                                    

~{happy Reading}~
.
.
.

"Ujian akhir tinggal seminggu lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ujian akhir tinggal seminggu lagi. Kalian sudah belajar dengan benar bukan? Aku yakin kalian sudah tau. Tapi itu bukan hanya ujian tulis tetapi juga ada ujian praktik.

Jangan lupa untuk melatih pikiran dan tubuh kalian secara bersamaan. " Aizawa-sensei pergi meninggalkan kelas.

"Aku belum belajar sama sekali!" Teriak Mina dan Kaminari yang berada di rank 20 dan 21.

'sabar.' [Name] menatap kasian dari jauh.

"Memang benar kalau kita disibukkan dengan banyak kegiatan..." Tokoyami dengan rank 15.

"Karena kita baru masuk sekolah dan kegiatan kita masih sedikit aku tidak merasa kesulitan dengan ujian mid semester. Tapi karena banyak kegiatan dan hal-hal lain ujian akhir akan sangat berbeda.." ucap Sato dengan rank 13 dan dibalas anggukan oleh Koda dengan rank 12.

"Ujiannya pasti sulit karena juga akan ada hujan praktik." Mineta santai dengan rank 10.

'sus bet sih ni cebol. Kok bisa rank 10 padahal isi otak nya hanya hal mesum.' [Name] bertanya-tanya.

-kamu nanyea? Kamu bertanya-tanya?

-shutt!!

"Padahal ku kira kau senasib dengan kami!" Ucap Mina.

"Ashido-san, Kaminari-kun! M-mari kita berjuang! kita semua ingin ke kamp pelatihan bersama-sama bukan?" Midoriya rank 4 dengan senyum manis nya.

-lucu nya🤤

"Benar! Sebagai ketua kelas, aku ingin kalian mau berjuang dengan keras!" Iida rank 2 dengan gaya robot nya.

"Kalian tidak mungkin gagal kalau memperhatikan pelajaran kelas." Todoroki rank 5 dengan muka datar nya.

'ni kapan kompak nya dah. Mana aura nya shining shimmering lagi.' cukup diam saja.

"Kalau mau, aku bisa membantu kalian berdua untuk belajar." Yaoyorozu rank 1.

'aduh aura kepintaran dan kekayaan memancar. Apa lah daya yang hanya sebuah rengginang ini.'

Momo-chan!!

Angkat aku jadi adek mu!!

"Tapi apa aku boleh ikut?aku agak payah dengan perhitungan kuadrat." Jirou dengan rank 8.

"Aku juga! Kau pandai dalam pelajaran bahasa Jepang klasik kan?" Sero rank 17.

"Aku juga! Ada banyak pelajaran yang tidak ku pahami." Ojiro rank 9.

"Tentu saja boleh!" Momo bertieriak dengan semangat.

"Kalau begitu ayo kita belajar bersama di rumah ku akhir pekan." Yaoyorozu dengan semangat

ZYTKA  | BNHA X READER |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang