~{happy reading}~
.
.
."Akan kah ada sesuatu yang keluar dari tanduk nya? Ini dia dari kelas pahlawan, Ashido Mina!
Versuss...
Sang mawar berdarah dari kelas pahlawan [Fullname]!" Teriak Present Mic keras.
'berisik.'
"Aku akan mengalahkan mu [Name]!"
"Ya, mari berjuang."
*
"Hei menurut mu siapa yang akan menang kero?" Tanya Tsuyu.
"Menurut ku pasti [Name]! Apa kau tak lihat pertarungan nya saat di USJ? Dia benar-benar sangat cepat." Ucap Kirishima.
"Ya kau benar, tapi Mina juga memiliki fisik yang cukup hebat jadi tidak dapat di remehkan." Ucap Uraraka.
"Kita lihat saja."
*
"[Name] bersiap lah untuk kalah."
Mina langsung meluncur ke arah ku dengan cairan asam di kaki nya. Aku hanya diam dan menunggu nya untuk mendekat.
Aku melakukan salto kebelakang untuk menghindari cairan asam nya. Saat ini aku tak akan menggunakan Quirk ku.
Karena aku ingin mencoba mempraktekkan kembali seni bela diri yang ku pelajari di kehidupan sebelumnya di pertandingan ini.
'maaf Mina seperti nya kau akan jadi alien percobaan ku:)'
Aku menyiapkan kuda-kuda untuk bertahan serta tangan ku yang siap untuk menyerang.
Mina kembali menyerang dan melemparkan kembali cairan asam nya. Aku kembali menghindar dan melesat maju untuk menyerang.
Aku melempar kan pukulan ke arah bagian perut Mina membuat nya mundur ke belakang.
Namun Mina kembali melesat cepat ke arah ku dengan tangan nya yang telah siap untuk menyemprotkan cairan asam.
Beruntung mina tidak menyadari posisi ku saat ini yang cukup dekat dengan garis arena. Saat Mina meluncur ke arah ku ia melayangkan pukulan nya ke kepala ku.
Aku dengan cepat melompat ke atas dengan menendang bagian punggung nya membuat Mina terdorong ke depan hingga jatuh ke tanah.
"Pemenang untuk pertandingan kali ini adalah [Fullname] dari kelas pahlawan!" Ucap Present Mic dengan semangat.
"[Name] bagaimana kau melakukan itu!" Ucap Mina dengan menghentakkan kami nya dengan kesal.
"Kau terlalu fokus untuk mengalahkan ku tanpa menyadari keadaan sekitar." Ucap ku dengan mengulurkan tanganku untuk membantunya berdiri.
"Yah, itu pertandingan yang cukup menyenangkan lain kali aku akan mengalahkan mu." Ucap Mina kembali semangat.
"Ya baiklah."
.
.
."[Name] kau bertarung dengan sangat hebat!" Ucap Hagakure.
"Terimakasih." Aku hanya membalas dengan tersenyum dan duduk di sebelah Jirou.
"Apa pertandingan Yaoyorozu sudah lewat?"
"Ya, dan itu cukup cepat dari perkiraan ku, dan seperti nya Yaoyorozu cukup kecewa dalam pertandingan kali ini." Ucap Jirou.
"Itu benar dia pasti sangat kesal dengan hasil pertandingan nya." Aku memandang Yaoyorozu yang kini berjalan dengan lesu ke luar arena.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZYTKA | BNHA X READER |
Random➵Sedang mencari cover yang pas. ➵Cover selalu berganti sesuai mood rai. ➵Cerita ini sedang melalui revisi yang banyak namun akan tetap up agar tidak terbengkalai. _____________________________________ Cerita tentang hubungan [Name] dan para karak...