chapter 11

1.6K 258 8
                                    

{happy reading}
.
.
.

"Mereka adalah.... Para Villain." Semuanya terkejut sedangkan Aizawa-sensei langsung bersiap untuk bertarung.

"Apa? Villain?"

"Tidak mungkin Mereka bisa masuk ke sekolah!"

"Sensei, bagaimana dengan sensor penyusup?"

"Tentu saja kita punya tapi...."

"Apa mereka hanya muncul di sini atau di seluruh sekolah? Apapun itu jika sensor penyusup tidak merespon, itu berarti mereka memiliki seseorang dengan Quirk yang bisa melakukan itu."

'Todoroki di waktu begini pinter ya kok bisa kepikiran Midoriya anak haram All Might?'

"Daerah terisolasi yang terpisah dari sekolah utama saat ada pelajaran di sini. Mereka mungkin orang-orang bodoh, tapi mereka tidak bego." Todoroki menjelaskan dengan panjang lebar.

'apa beda nya?'

Aizawa-sensei menyuruh No.13 untuk melakukan evakuasi. Namun ditentang oleh Midoriya karena banyak nya musuh yang ada, akan kesulitan untuk melakukan nya di tambah dengan gaya bertarung Aizawa-sensei yaitu menangkap setelah Quirk musuhnya di hapus.

"Kau tidak bisa menjadi Hero hanya dengan satu trik." Aizawa-sensei melesat dengan syal(?) khusus nya langsung ke tempat para Villain berada dan memberantas mereka secepat mungkin.

'keren!!'

[Name] dan yang lain nya bergegas menuju pintu keluar untuk melakukan evakuasi namun dihadang oleh Kurogiri yang muncul di depan mereka.

Ia memperkenalkan diri nya dan mengatakan tujuan dia dan yang lain yang akan membunuh sang simbol perdamaian yaitu All Might.

Saat No.13 akan menggunakan Quirk nya, tetapi Bakugou dan Kirishima langsung melesat dan membuat ledakan yang besar.

"Bodoh.... Kenapa kalian langsung menyerang tanpa mencari tahu terlebih dahulu." Aku kesal terhadap mereka karena langsung menyerang tanpa rencana.

Kurogiri membuat wrap gate yang mengelilingi mereka, [Name] yang tak sempat menghindar terhisap ke dalam.

"Ck.. malah terhisap."

'plan 1 gagal.'

Aku menyiapkan kuda-kuda untuk mendarat dan mencoba melihat di mana aku akan di teleport.

"[Name] AWAS!!."

Aku yang mendengar suara Aizawa-sensei melihat villain raksasa yang datang dari atas refleks aku langsung menghindar.

"Untung masih sempet."

"[Name] bagaimana kau bisa kemari?" Aizawa-sensei kini mendekat sedang kan aku membelakangi nya untuk melihat sekitar karna banyak nya villain yang mengelilingi mereka berdua.

"Salah satu villain mengirim ku kemari."

"Apa kau bisa bertahan?"

"Tenang saja sensei aku tidak akan membebani mu."

"Bagus."

Aizawa-sensei kembali melesat melawan villain itu sedangkan aku langsung memukul mereka saat salah satu dari mereka mencoba mendekati ku.

Aku melompat untuk menghindari serangan dan memukul tengkuk mereka. Aku langsung mengikat mereka dengan sulur mawar dan melempar mereka hingga menabrak bangunan.

Villain semakin banyak berdatangan aku menciptakan beberapa sulur mawar di punggung ku untuk membantu dalam bertarung.

Cerita nya [Name] lagi nge-cosplay jadi dr.octopus dari Marvel.

ZYTKA  | BNHA X READER |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang