chapter 31

691 73 0
                                    

*:..。o○Happy Reading○o。..:*


🥀

Ting tong!

  

[Name] masih di dalam kamar nya dengan keadaan tengkurap di atas tempat tidur nya.

Hari ini adalah hari libur jadi ia ingin tidur seharian tanpa melakukan apa pun.

  

Tin tong!

 

"Siapa sih? Ganggu orang tidur aja. " [Name] mengambil bantal di kepala nya dan menutup kedua telinga runcing milik nya dengan bantal.

  

Ting tong!

  
 
Ting tong!

 

Ting tong!
 
 

"Bgst! Mentang-mentang telinga gua sensitif , tu orang malah makin menjadi-jadi. " [Name] dengan paksaan berat harus bangun dari tidur nya yang nyenyak.

Padahal udah nyaman bet malah di suruh gerak.

"Iya, iya! Gua dengar! " [Name] berjalan dengan lemas ke arah pintu dan membuka nya dengan pelan.

"Siapa sih? Ganggu orang tidur aja. " [Name] menatap seseorang di balik pintu apartemen nya dengan tatapan tak tertarik.

"Yoo, [Name]. Kau tak merindukan ku? "

"Ah! Ternyata orang gila nyasar. " aku kembali menutup pintu karena malas ngeladenin ni makhluk jadi-jadian.

Iya, makhluk jadi-jadian nya Si Hawk.

"Heh! Hei! Jangan di tutup dulu! Lihat aku bawa apa. " [Name] menatap kantong kresek yang di pegang oleh Hawk. Sedangkan [Name] dengan tidak tau malu nya merebut kantong kresek itu dan melihat isi nya.

Waw susu dan cemilan.

"Baiklah, silahkan masuk tuan, anggap saja rumah ini sebagai rumah saya. " [Name] membuka pintu nya kembali dan mempersilahkan Hawk masuk.

"Idih, Di sogok dulu langsung baik ni orang. " ucap Hawk dengan sewot.

"Bodo amat. " mereka berdua berjalan menuju ruang tamu dan duduk di sofa.

Bukan mereka berdua sih melainkan cuman Hawk. Udah tau sofa nya cuman satu ni orang malah tiduran di sofa dan [Name] yang lesehan di atas karpet.

"Tumben lewat pintu. " [Name] membuka kantong kresek dan mengambil salah satu susu dengan rasa Matcha.

*salah satu susu favorit rai😍

"Jendela nya ke kunci. " Hawk menunjuk ke arah jendela yang terkunci dan tertutup banyak kayu.

"Sebenarnya, itu agar kau tak usah datang lagi sih. " ucap [Name] datar.

"Kau ini benar-benar jahat. " dengan wajah yang terlihat sedih.

"Idih. Jijik. " pandangan [Name] dengan ewww jijik.

"To the point. Kenapa kau kemari? " [Name] meminum susu nya dengan santai sesekali mengambil ciki-ciki yang ada di atas meja.

"Kau ingat dengan tantangan ku saat di festival olahraga? " Tanya Hawk.

"Oh, tentang tantangan itu. Kenapa memang nya? "

"kau ingat hadiah nya bukan? "

"Susu? "

"Heee, jadi kau tak mengingat nya ya. " Hawk hanya menghela nafas dengan ketololan [Name].

ZYTKA  | BNHA X READER |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang