~{happy reading}~
.
.
.'705,2'
'keren bet kalo liat scene-nya secara langsung' aku menatap lemparan Bakugou yang jauh gilaa sihh..
"WOWW..." Semua orang berteriak karena kagum dengan lemparan Bakugou.
"Yang benar saja lemparan nya sampai 705 meter?" Ucap Kaminari Dengki si listrik berjalan.
"Apa ini? Seperti nya menyenangkan." Ashido Mina yang kini tampak nya semangat eh dia emang selalu semangat sih.
"Kita boleh menggunakan bakat sesuka kita, Akademi pahlawan memang hebat!!." Sero Hanta Abang tukang selotip.
"Menyenangkan, ya?" Duhh mulai nih aura tak mengenakkan keluar.
"Kalian punya tiga tahun sebelum menjadi pahlawan! Apa kalian ingin terus seperti ini selama tiga tahun tersebut?." Kini Aizawa-sensei menatap mereka dengan tersenyum mengerikan.
"Siapapun yang menempati posisi terakhir pada delapan tes ini akan dihukum... Dan di nyatakan tak berpotensi.... Serta akan dikeluarkan."
Boong tuh boong huuu!!
Semua yang ada di sana terkejut karena perkataan Aizawa-sensei yang akan mengeluarkan orang yang berada di peringkat terakhir. Duh kalau kalian tau itu Aizawa-sensei lagi nipu tuh.
Walau aku tau ucapan nya sebenarnya gak main-main sih.
Semua orang terkejut karena ucapan Aizawa-sensei tersebut.
"Selamat datang di Akademi U.A!!" Serem juga liat Aizawa-sensei ngomong gitu sambil senyum... iih ngerii
"Urutan terakhir akan dikeluarkan? Tapi, ini kan baru hari pertama masuk sekolah!!. Tidak, meski bukan hari pertama pun peraturan seperti itu tidak adil!!." Uraraka yang protes tidak terima akan peraturan tersebut.
"Bencana alam, kecelakaan besar, dan penjahat yang mengamuk... Bencana bisa muncul dimana saja dan kapan saja. Jepang di penuhi dengan ketidakadilan. Tugas para Hero adalah menangani hal tersebut."
"Lampaui lah ujian ini dengan seluruh kekuatan kalian. Saatnya untuk memulai ujian yang sebenarnya."
Ujian pertama yang akan [Name] hadapi adalah lari sprint. Karena siswa yang ganjil, ia akan lari seorang diri biasalah jomblo ya gitu gak ada pasangan nya.
Aku hanya menatap datar mereka dan melihat Midoriya yang kesulitan kasihan deh pengen bantu tapi nanti ngerusak alur. :(
Tapi aku di sini dari awal udah beda dari anime nya soal nya kan murid nya dua puluh nambah dia jadi dua satu.
Tapi bodo lah dia gak mau ngerusak alurnya lebih parah lagi bisa-bisa Midoriya gak bakal berkembang jadi siapa yang bakal menyelamatkan dunia ini kalo bukan si Midoriya.
Sekarang giliran [Name] untuk berlari, ia telah bersiap di tempat.
Aku menempat kan Quirk ku di telapak kaki yang aku jadikan sebagai dorongan saat berlari. Hal itu terlihat seperti sebuah 'pegas' atau 'per' di kaki nya yang membantu nya berlari cepat dan melompat tinggi.
'4,56 detik'
Ujian kedua adalah kekuatan Cengkraman dan yah Quirk ku tidak berguna untuk hal seperti ini dan ia hanya berhasil mendapat kan.
'41 kg.'
"Huuffftt..." Aku hanya menghela nafas panjang karena tak terlalu hebat untuk hal seperti ini.
[Name] telah melewati beberapa ujian dan sekarang ujian lempar bola.
Giliran Uraraka untuk melempar bola ia menyentuh bola tersebut dan melempar nya dan yah gak turun-turun dan di nyatakan tak terhingga.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZYTKA | BNHA X READER |
Acak➵Sedang mencari cover yang pas. ➵Cover selalu berganti sesuai mood rai. ➵Cerita ini sedang melalui revisi yang banyak namun akan tetap up agar tidak terbengkalai. _____________________________________ Cerita tentang hubungan [Name] dan para karak...