*:..。o○Happy Reading○o。..:*
❀
🥀
"[Name]!!!! " Mina kini menempeli [Name] dengan muka sedih nya karena tak bisa ikut kamp pelatihan.
"Mina, tenang lah aku yakin keajaiban akan terjadi seperti yang Midoriya katakan. " [Name] mencoba menenangkan Mina yang terus menerus merengek di dekat nya.
"Bagaimana kau bisa mengatakan itu saat kau sendiri lulus ujian praktek!!! " [Name] mencoba bersabar menghadapi Mina yang berteriak dengan keras.
'Aku lelah. ' [Name] hanya memasang muka datar melihat Mina yang terus mengguncang badan nya.
"Bel nya sudah berbunyi, duduk lah di bangku kalian. " pintu bergeser dan menampilkan Aizawa-sensei yang membuat seisi kelas duduk dengan rapi.
"Ohayou, sayang sekali ada beberapa murid yang gagal dalam ujian akhir. Karena itu, mengenai kamp pelatihan..... Semua nya akan ikut!"
"Keajaiban di menit akhir!! "
"Kami juga boleh ikut!?! " tanya Kirishima.
"Benar, beberapa murid memang gagal, tapi tidak ada yang gagal di ujian tertulis. Di ujian praktek Kirishima, Kaminari, Ashido, dan Sero telah gagal. "
[Name] mendengar kan Aizawa-sensei berbicara mengenai ujian praktek di mana para guru menjadi Villain dan menyisakan satu cara untuk bisa menang sementara para guru memperhatikan bagaimana para murid menjalani ujian.
"Lalu, waktu para guru bilang akan bertarung dengan sungguh-sungguh.. " ucap Ojiro.
"Itu hanya untuk membuat kalian panik. Sejak awal, kamp pelatihan di hutan lah yang akan meningkatkan kekuatan kalian. Jadi, bagi yang gagal harus melakukannya dengan serius,. Kalian harus bisa jadi lebih kuat.
Itulah kebohongan yang rasional. " ucap Aizawa-sensei.
'Hahah kebohongan rasional. ' [Name] yang mendengarnya hanya bisa tersenyum.
🥀
"[Name] bangun lah, kita harus pulang. " [Name] terbangun dari tidur nyenyak nya karena Yaomomo yang membangun kan nya.
"Baiklah." [Name] menatap sekitar dan melihat semua orang yang membahas mengenai Kamp pelatihan.
"Oh, karena besok kita akan berangkat, dan kita sudah menyelesaikan ujian, bagaimana kalau semua anak kelas pergi berbelanja bersama-sama? " ucap Hagakure dengan ide cemerlang nya.
"Wah, bagus! ini akan jadi pertama kali nya kita main bareng-bareng kan? "
"Oh ya [Name] apa kau akan ikut berbelanja? " Jirou mendekat ke arah [Name] yang bersiap untuk pulang.
"Hmm... Seperti nya aku bisa ikut."
"Baik lah sampai bertemu besok. "
"Oke."
🥀
Kini [Name] telah berad di pusat perbelanjaan Kiyashi. [Name] berjalan perlahan sambil melihat sekeling karena banyak sekali orang-orang di sekitar nya.
Ini baju [Name]
↓↓↓
KAMU SEDANG MEMBACA
ZYTKA | BNHA X READER |
Random➵Sedang mencari cover yang pas. ➵Cover selalu berganti sesuai mood rai. ➵Cerita ini sedang melalui revisi yang banyak namun akan tetap up agar tidak terbengkalai. _____________________________________ Cerita tentang hubungan [Name] dan para karak...