Hai Hallo Hello
Valerie kembali🥳Yuk absen dulu pake emot favorit kalian✌️
Eits jangan lupa pencet vote dan spam coment yaa!!😉
Valerie melirik jam tangan nya. "Anjir ayo masuk, ulangan matematika kita. Gurunya Killer cuk." Ucap gadis itu.
"Lo lebih killer dari gurunya sih Val." Ucap Darel.
"Iya juga sih. Eh tapi tetep aja ayo ntar telat kita." Ajak Valerie.
"Eh tadi pagi kalian udah ulangan kan? Gimana susah gak?" tanya Stevan.
"Spill jawaban." Sahut Steven.
"Abang!" pekik Valerie dan Caroline bersamaan sambil mendelik.
"Nggak dek!!" bantah Steven langsung.
"Ayo buru ih!" ucap Caroline sambil berjalan diikuti oleh Valerie dan yang lainnya.
Sedangkan di balik jendela sana, Elard sedang mematung memperhatikan kejadian barusan, gadis yang tempo hari ia selamatkan dan barusan bisa menumbangkan 25 lawannya dengan tangan kosong. Tiba-tiba Alvin datang dan menepuk bahunya.
"Lo sekarang udah tau kan siapa yang tadi lo khawatirin." Ucap Alvin.
"Dia hebat banget." Ucap Elard masih belum percaya.
"Dia bukan cewek biasa El." Pungkas Alvin.
"Apa musuh NYX banyak?" tanya Elard.
"Banyak, tapi yang paling besar adalah Avigator dan karna dendam turun temurun juga, hadi mereka gak pernah akur. Disaat geng lain yang udah berhasil dikalahkan oleh NYX mereka jadi tunduk sama NYX, tapi tidak dengan Avigator. Mereka udah berkali kali kalah, tapi mereka tetep ngelawan NYX lagi. Keinginan mereka buat menghancurkan NYX sangat tinggi." Tutur Alvin yang hanya diangguki oleh Elard.
Bel pulang telah berbunyi 30 menit yang lalu, dan saat ini Valerie tengah memacu motor sport nya di jalanan kota Jakarta. Namun tiba-tiba Valerie merasakan ada sesuatu yang aneh dari motornya. Valerie pun menepikan motornya dijalanan yang lumayan sepi.
Valerie membuka helm fullface nya dan turun dari motornya.
Bugh
Valerie menendang ban depan motornya.
"Aishhhh sial, segala bocor." Umpat gadis tersebut.
Valerie merogoh sakunya dan mengambil ponselnya, namun ternyata ponsel Valerie mati karna habis baterai.
"Anjing! Apa apaansih!" umpat Valerie.
Brumm
Brumm
Tiba-tiba sebuah motor sport yang dikendarai oleh seorang lelaki berhenti di samping Valerie.
Valerie mengerutkan dahinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
VALERIE
Mystery / Thriller[ON GOING] "Don't trust anyone, even it's your self" VALERIE ALEXANDRIA BASKARA Menjadi keturunan keluarga Baroque bukanlah hal yang mudah bagi Valerie. Meskipun Namanya memakai marga ayahnya namun di ia terlahir dengan darah Baroque. Mafia terkenal...