HEYYO GENGS
APAKABSSS?VOTE+COMENT!
- HAPPY READING -
...
" Sial! Bisa-bisanya dia ngomong kaya gitu ke gue. " gerutu seorang wanita yang tengah berada di sebuah cafe.
" Gak, gue gabisa tinggal diem kalo kaya gini alurnya. "
" Arghh, mas Aby sialan! "
Tiba-tiba saja seseorang wanita lainnya menepuk pundak wanita tadi, " Mba, are you oke? "
" Gak! gak oke sama sekali. " Kesal wanita tadi.
Wanita tadi terkekeh lalu duduk, " Perkenalkan, saya Ainun. " Ujarnya memperkenalkan diri.
" Saya Lita. "
Ya, wanita tadi adalah Lita.
" Kamu bisa cerita ke saya, kalau kamu ada masalah. " Ujar Ainun.
" Dan karna apa, saya harus bercerita pada kamu yang notabenenya kita adalah dua orang yang baru saja berkenalan. "
Lagi-lagi Ainun terkekeh, " Saya hanya menawarkan agar perasaan kamu bisa lega dan siapa tau saya bisa ada solusi untuk masalah kamu. "
Lita menghela napas panjang, " Saya hanya sedang kesal saja sebenarnya, karna calon suami saya dulu tidak menerima kehadiran saya kembali. "
" Calon suami? Dulu? " Tanya Ainun bingung.
Lita mengangguk singkat, " Dulu saya pernah dijodohkan namun saya tolak karna saya sudah mempunyai calon pilihan saya sendiri, tahun ke tahun rumah tangga saya baik-baik saja namun lama-kelamaan semakin hancur karna suami saya udah ga ada perasaan dengan saya, setelah itu saya pergi dan berniat kembali pada calon suami saya dulu. Namun terlambat dia sudah punya istri. "
" Kalau boleh tau, siapa nama calon suami kamu? "
" Abyosha namun kebanyakan orang memanggilnya dengan sebutan Shaka. "
" Shaka? " Lita mengangguk, " Nama istrinya? "
" Saya tidak terlalu tau, tapi tadi saya sempat dengar mas Aby menyebut nama istrinya dengan nama Alle. Tapi, terlepas siapapun dia saya tidak peduli yang pasti saya sangat tidak suka dengan perempuan itu. " Mata Ainun melebar.
Sedetik kemudian Ainun tersenyum smirk, " Wah, sepertinya kita sedang kesal dengan dua orang yang saling berhubungan. "
" Maksud kamu? "
•••
" Sayangg. "
" Hm? " dehem Alle.
" Papa barusan nelpon. " Ujar Shaka dengan bibir yang dilengkungkan ke bawah.
" Terus? "
" Dia ngajak aku ke luar luar kota buat nge cek proyek disana. "
" Berapa lama? "
" 5 Hari. "
" Oh yaudah gapapa. "
" Kamu mau ikut? " Alle menggeleng, " Engga ah, mager. "
Shaka menatap Alle kesal, " Udah lah gapapa, ntar aku bisa kok nyuruh si Rey buat nginep disini beberapa hari, sampe kamu pulang. "
" Jangan Rey deh kaya nya. "
" Kenapa? "
" Dia makan nya banyak, ntar kamu cape lagi masak buat dia. " Celetuk Shaka membuat Alle tertawa.
" Gapapa, biar dia gendut dan sixpack nya gajadi ahaha. "
" Eh, tapi kamu berangkat kapan? "
" Besok subuh aku berangkat, soal Rey nanti aku suruh dia kesini sore ya? " Alle mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABOUT ALLE'S
Teen Fictionsequell-' " Izinkan saya menjadikan kamu sebagai kekasih saya, namun bukan sebagai kekasih haram melainkan kekasih halal saya. " Ini seperti perjodohan, namun bukan perjodohan. #4-asmara #2-couplegoals #2-perjodohan ...