HEYYO GENGS
APAKABSSS??JGN LUPA VOTE+COMENT YAWW
- HAPPY READING -
...
" Tugas Papa sudah selesai, kamu sudah menemukan seseorang yang mencintaimu dengan tulus dan adikmu yang sudah mampu meraih keinginan nya. "
-
" Papa! Papa, engga— gaboleh, Papa gaboleh pergi. " Lirih Alle sembari menggeleng, tepat didepan ruang rawat disebuah rumah sakit.
" Buna, Papa— " Nana tampak juga menahan tangisnya, " Berdoa yang terbaik ya sayang. " Ujar Nana.
" Rey? Rey, mana?! " Tanya Alle.
Shaka merengkuh menenangkan Alle, " Sayang sabar, Rey masih belum pulang kemungkinan besok atau lusa. "
" YaAllah— "
Tak lama, pintu ruang rawat tadi terbuka. Alle bergegas menghampiri seorang Dokter yang baru saja keluar, " Dokter, bagaimana keadaan Papa saya? "
" Bapak Raka kehilangan cukup banyak darah akibat kecelakaan kemarin, dan itu membuat keadaan pak Raka kritis saat ini. "
Deg!
Nana memerosotkan tubuhnya lalu menunduk menelungkup kan kepalanya, " Mas— " Ucapnya sembari terisak.
" Astagfirullah aladzim, Papa— "
" YaAllah. " Ucap Shaka.
Setelah kira-kira hampir 24 jam mengalami masa kritis, akhirnya Dokter memberitahukan bahwa keadaan Raka sudah mulai stabil dan sudah bisa dijenguk.
Nana menatap sendu sang suami yang tengah memejamkan mata dengan tenangnya, " Mas, bangun— " Lirih Nana.
Raka sedikit membuka mata dan Nana sadar akan itu, " Mas? Kamu udah sadar? "
" Shaka, Alle— " Panggil Nana, " Papa? "
" S—sayangg. " Lirih Raka sembari berusaha menangkup pipi Nana, " Iyaa. "
Raka tersenyum tipis, " Kamu baik-baik ya? "
" Aku baik-baik mas, sekarang kamu yang harus baik-baik ya? " Ujar Nana.
" Jaga diri, kesehatan. Jangan banyak pikiran, jangan sering begadang juga ya? "
" Ih begadang juga gara-gara kamu dih! " Raka tertawa, " Abis ini engga kok. "
Nana memeluk Raka dan sebaliknya Raka membalas pelukan itu dengan penuh kasih sayang. Mengusap lembut kepala istrinya yang terbalut hijab itu, " Kamu cantik sayang, selalu cantik. " Puji Raka.
" Kamu, perempuan tercantik setelah Mama. Bidadari dari lauhul mahfudz yang Allah takdirkan untuk Mas— Dan Mas bersyukur akan hal itu, sangat bersyukur. "
Tanpa sadar, Nana menjatuhkan air matanya.
" Mass— aku juga bersyukur bisa jadi istri kamu. "
" Hei, jangan nangis— " Ujar Raka sembari mengusap air mata Nana.
" Kamu harus baik-baik meskipun tanpa aku, oke? "
" Apasih, aku gabakal bisa baik-baik aja tanpa kamu. Jadi gausah ngomong yang aneh-aneh! " Kesal Nana.
" Allesha? " Panggil Raka, " Iya Papa, Alle disini. "
" Kamu sama Shaka baik-baik ya? " Alle mengangguk.
" Oiya, cucu mana cucu? "
" Marzhen ada Papa, Alle titipin ke Avira. Papa mau ketemu? "
" Boleh? " Entah mengapa Alle merasa tiba-tiba sesak, saat Papa nya bertanya, ' boleh? '
" Boleh banget, Papa. Mau ketemu kenapa izin dulu, bebas kalii. "
Avira masuk dengan Marzhen yang berada di gendongan nya.
" MasyaAllah banget cucu Paka ini, jadi anak sholeh ya nak. Paka titip Buna, dan jadi anak yang membanggakan ya. " Seperti mengerti apa yang dibicarakan oleh Raka, Marzhen tersenyum kecil menatap wajah laki-laki yang berstatus kakeknya itu.
" Allesha— maaf sampai sini ya Papa jagain kamu. "
" Papa ngomong apa? Papa harus tetep jagain Alle terus. "
" Tugas Papa sudah selesai, kamu sudah menemukan seseorang yang mencintaimu dengan tulus dan adikmu yang sudah mampu meraih keinginan nya. "
" Jadi, Papa titip sekalian tolong jaga Buna kamu ya? "
Raka merintih ketika kepalanya merasakan denyutan.
" Dan, maaf— " Ucap Raka untuk yang terakhir kalinya.
Mesin ekg berbunyi, Raka menutup mata nya perlahan. Terlihat tenang, namun menyakitkan bagi mereka yang belum bisa menerima.
Kematian itu pasti, tidak ada siapapun yang tau takdir seseorang.•••
Terlihat seorang remaja laki-laki duduk disamping sebuah gundukan tanah dan nisan yang tertancap dengan nama
" RAKA FALIANSYAH ELFATTIH "
bin
RANDA ELFATTIH." Papa ingkar, kata nya bakal dateng pas Rey nanti pelantikan. "
Rey tertawa hambar, " Padahal Papa selalu ngajarin Rey buat selalu tepatin janji. "
" Reyy— "
" Papa? "
...
PAKA:(
MAAPIN KALO GA ADA FEEL, GA PANDAI BUAT CERITA SAD:(
JGN LUPA VOTE+COMENT YGY
SEE U IN NEXT PART!
KAMU SEDANG MEMBACA
ABOUT ALLE'S
Teen Fictionsequell-' " Izinkan saya menjadikan kamu sebagai kekasih saya, namun bukan sebagai kekasih haram melainkan kekasih halal saya. " Ini seperti perjodohan, namun bukan perjodohan. #4-asmara #2-couplegoals #2-perjodohan ...