31. AFTER LAHIRAN

3.4K 181 1
                                    

HALO GENGSSS
SIAPA YANG UDAH NUNGGU PART INII??

VOTE+COMENT JANGAN SAMPE LUPA.

- HAPPY READING -

...

Beberapa bulan berlalu.

Tangisan suara seorang bayi mampu membuat air mata orang tuanya luruh seketika, dan memanjatkan puji syukur tak henti-hentinya dilafalkan. Karna baru saja lahir seorang bayi laki-laki hari yang diberi nama—

Marzhen Atharreezka Elprana.

Shaka mengecupi kening istrinya yang tengah dalam keadaan tipis tenaga, sembari terus mengucap terimakasih, " Sayang— terimakasih. "

" Pak, selamat bayi nya laki-laki. Sehat dan lengkap tanpa kurang apapun, alhamdulilah. " Ucap Dokter.

" Silahkan di adzani terlebih dahulu pak. " Lanjut sang Dokter.

Shaka mengangguk, " MasyaAllah Tabarakallah, baik, terimakasih Dokter. "

Shaka menatap wajah bayi nya sembari tersenyum tulus, " assalamu'alaikum jagoan Papa. " Ucap Shaka sembari mengecup singkat kening putranya.

Setelahnya, dilanjutkan Shaka dengan mengadzani bayi itu dengan sangat khusyu'.

Samar-samar Alle tersadar dan tersenyum tipis ketika menatap dan mendengar suaminya mengadzani putra pertama mereka.

Samar-samar Alle tersadar dan tersenyum tipis ketika menatap dan mendengar suaminya mengadzani putra pertama mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Anak akuu— " Ujar Alle lirih.

" Heh, anak kita. " Tegur Shaka, Alle terkekeh, " Iya deh iyaa. "

" Ih, ganteng tau sayangg. Idungnya kaya aku. "

" Ga adil, aku yang ngandung 9 bulan terus yang nglahirin juga aku, eh muka nya malah jiplakan kamu, kaya nya dia cuma numpang di perut aku aja ya. "

" Tapi gapapa, untung kamu ganteng. " Celetuk Alle, " Baru nyadar kalo punya suami ganteng? " Ujar Shaka.

" Iya, telat nyadar. "

" Oh iya, namanya udah? " Shaka mengangguk, Alle mengangkat kedua alisnya bertanya.

" Sesuai kesepakatan kalo laki-laki, aku yang kasih nama ya? " Ujar Shaka dan Alle mengangguk.

" Marzhen Atharreezka Elprana, gimana bagus ga? " Alle tersenyum mengangguk, " Bagus bagus. "

•••

" Wii ponakan gue launching! Eh, asem ganteng amat yak. " Gumam Rey.

" Idungnya— setinggi harapan Papa sama Buna ke gue. "

" Bisa kalah ganteng dong ntar gue? "

Pletak.
Raka menjitak kepala putra bungsunya, " Ini bayi baru lahir, belum boleh diajak saingan. "

ABOUT ALLE'S Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang