HEYYOOWW GENGS.
APAKABSSS??VOTE+COMENT YAW
- HAPPY READING -
...
Pada akhirnya, masa lalu tidak selalu menjadi pemenang. Dan memilih bersama orang baru, tidak selalu gagal.
Pilih salah satu yang bisa membuat hari-hari mu menjadi lebih sempurna, dan tinggalkan yang membuat mu sakit.
Masa lalu hanyalah seseorang yang pernah dan sempat membuat bahagia, namun hanya sementara.
Dan, orang baru? Adalah seseorang yang saat ini dan selamanya membuat bahagia.Itulah kisah seorang Allesha Chyra ElFattih. Berawal dari bertemu dengan seorang ustadz hingga ditinggal nikah, dan bertemu kembali dengan seorang guru dari adiknya sendiri yang ternyata adalah teman masa kecilnya yang akhirnya menjadi teman hidupnya. Dan pencarian selama 16 tahun nya terhenti seketika.
Sebuah plot twist yang unik, pikir Alle.
" Mas? " Panggil Alle yang berada dirangkulan suaminya sembari menonton sebuah drama China.
" Iya? " Sahut Shaka.
" Bentar, aku lupa deh. Kenapa kamu bisa jadi suami aku? Bukan nya kamu dulu guru nya Rey? "
" Nama nya jodoh, sayang. " Sahut Shaka.
" Alur cerita cinta aku ga ketebak banget. Aku kira dulu bakalan nikah sama ustadz eh tau nya sama guru. "
" Oh, berarti kamu masih berharap bisa nikah sama ustadz itu iya? "
Alle terkekeh, " Tapi ga mau sih kalo sama yang dulu, bikin sakit. "
" Tapi kalo sama yang ini. " Alle menempelkan telunjuknya di dada Shaka, " Aku dibikin bahagia banget, ya emang guru sih. Tapi bisa jadi apapun, guru bisa, ceo bisa, sampe ustadz juga bisa. "
" Sempurna yang ini kalo buat dijadiin suami. " Shaka mendadak blushing, mati-matian menahan salting.
" Udah tua, masih bisa blushing ya kamu? " Ledek Alle.
" Apaan, siapa yang blushing? Ga ada. "
" Aku bersyukur jadi istri kamu, Shaka Abyosha. "
Shaka menatap Alle sembari tersenyum, " Aku lebih bersyukur dan beruntung bisa jadi suami kamu, Allesha Chyra. "
" Love you, Papa Ajen sama utun. "
" Love you too, Bunda Ajen dan utun. " Balas Shaka sembari mengusap perut Alle yang sudah memasuki bulan ke-8 itu.
" Assalamu'alaikum Papa, Bunda! " Ucap Marzhen dengan semangat.
" Hm, kenapa nih. Sumringah banget kaya nya abang? " Anak yang hampir memasuki umur 8 itu tiba-tiba tersenyum sendiri, " Dih, tiba-tiba senyum. Kenapa si abangg? "
" Tebak kenapa coba. "
" Dapet nilai seratus? " Marzhen menggeleng.
" Adek mau launching? " Lagi-lagi Marzhen menggeleng.
" Apa, abangg? "
" Nyerah ya? " Tanya Marzhen dan diangguki oleh kedua orang tuanya.
" Ajen abis ketemu sama— " Marzhen menggantungkan ucapannya, " Sama? " Tanya Shaka penasaran.
" Cewe cantikkk banget! "
...
ENDING.
SI ABANGG AJEN, UDAH NGERTI CEWE CANTIK TERNYATA GENGS🤭.
HUHHU, AKHIRNYA SAMPAI DI ENDING CERITA SHAKA DAN ALLESHA.
MAAPIN KALO GA SESUAI SAMA EKSPEKTASI KALIAN, HEHHE.
KALAU BANYAK KURANG, MAAPINN YAA.
TERIMAKASIH DAN SEE U IN NEXT STORY!
KAMU SEDANG MEMBACA
ABOUT ALLE'S
Teen Fictionsequell-' " Izinkan saya menjadikan kamu sebagai kekasih saya, namun bukan sebagai kekasih haram melainkan kekasih halal saya. " Ini seperti perjodohan, namun bukan perjodohan. #4-asmara #2-couplegoals #2-perjodohan ...