06. MASALAH REY [2]

4.9K 298 1
                                    

HALO GENGS
MAAP, UP NYA MALEM BANGET
SOALNYA MASIH ADA KEGIATAN TADII

PART KALI INI MASIH TENTANG REY YAA, HIHI

- HAPPY READING -

..

" Kak kak kak! bangun kak, woi " Dengan suara keras, Rey membangunkan Alle yang masih tertidur pulas.

Alle menggeliat pelan, " Eunghh, apasih kakak lagi libur ini jangan ganggu. " Ujarnya dengan suara seraknya lalu kembali bergulung dengan selimutnya.

" Ck, kak! Rey udah terlambat ini, anterin dong. Kan motor Rey lagi di sita sama Papa. "

" Ya mampus. " Celetuk Alle dari balik selimut.

" Kakkk tolong donggg hih. " rengek Rey.

" Jam berapa si emang. " Alle mengerjapkan matanya menyesuaikan cahaya yang masuk pada celah jendela kamarnya.

" Jam 06.45 tuh! Anterin cepet. "

" Pake aja tuh motor kakak, kakak ngantuk. " Mata Rey berbinar, rencananya berhasil. Sebenarnya dirinya belum terlambat, masih ada waktu sekitar 25 menit untuk ke sekolah. Perkara motornya yang disita, itu benar karna kemarin ia diam-diam mengganti knalpot dengan knalpot yang punya suara bising, jadilah disita.

Emang kebanyakan gaya si Rey mah. - author.

Dan perkara minta diantar, itu hanya sandiwara Rey. Karna dirinya tau bahwa membangunkan Alle tak semudah membalikkan telapak tangan, alias kebo.

" Motor yang mana kak? "

" Terserah! "

" Yang motor trail Rey bawa ya? " Izinnya pelan.

" Hmm " dehem Alle.

" Yes! " batin Rey.

" Beneran ya kak? dibolehin beneran gak nih?! " Tanya Rey memastikan, karna biasanya Alle sangat melarang Rey untuk menyentuh motor kesayangannya itu, dengan alibi ' ntar lecet kalo lo pegang ' wkw.

" Iyaa ah! berisik lo. Pergi, sebelum gue berubah pikiran. " Ujarnya kesal, dengan mata yang masih terpejam.

" Oke oke, sabar. Yaudah Rey berangkat, assalamualaikum. " Pamitnya lalu mengambil kunci motor Alle yang diletakkan didalam laci.

" waalaikumussalam. " gumam Alle.

Rey menutup pintu kamar Alle dengan sangat pelan dan hati-hati. Lalu berlari dengan kecepatan sedang, mengambil lalu mengendarai motor Alle menuju sekolahnya. Waktu menunjukkan 06.35 yang berarti 15 menit lagi gerbang sekolah akan ditutup, Rey mengendarai motor dengan kecepatan sedang, agar tak terlambat sampai sekolahnya.

Saat dirinya sampai, saat itulah gerbang sekolah mulai ditutup. Rey cepat-cepat turun dari motor dan menahan satpam yang hendak menutup gerbang.

" Pak! jangan ditutup, biarin saya masuk ya? "

" Tidak bisa nak Rey, kamu sudah terlambat. Makanya, besok pagi bangun jangan siang-siang. Ga capek kamu sering masuk BK karna terlambat? "

Ya, Rey adalah salah satu murid langganan ruang BK karna keterlambatannya.

" Woi Rey! " panggil seseorang dari sebrang jalan.

" Terlambat juga lo? " tanya Rey pada salah satu sahabatnya yang bernama Delard Arrasyid.

" Yalah, lo kaya baru pertama kali liat gue terlambat aja. " Ujarnya dengan santai.

" Widiuuu. " Delard bersiul menatap motor yang dibawa Rey.

ABOUT ALLE'S Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang