30. BARON

2.6K 158 2
                                    

HAII GENGSSS
APAKABSS??
SELAMAT MENIKMATI LIBURAN, WKW

Absen coba, kalian tau cerita ini darimana disini 👉🏻

VOTE+COMENT YGY

- HAPPY READING -

...

Terlihat wajah tertekan Shaka saat ini, ketika Alle selalu saja mengikutinya kemanapun dia berjalan demi agar keinginannya terpenuhi.

" Ayolah kak, mau ya, yayaya? " Mohon Alle.

" Sayangg, aku ini bos nya. Ya mana bisa aku tuker posisi sama Deo, ngidam minta yang lain aja ya? " Alle menggeleng keras.

" Mau apa? Sate? Bakso? Apa, biar aku beliin. Gapapa deh meskipun tengah malem kaya gini, ikhlas aku. " Alle tetap menggeleng.

" Sayangg- "

" Oke permintaan pertama gajadi, tapi kamu harus turutin permintaan aku yang kedua ini. " Shaka mengangguk mantap, " Apa apa? "

" Janji turutin? " Shaka mengangguk dan tersenyum.

•••

" Allahuakbar Maha suci Allah- " Baron berucap sembari memasang wajah menangis.

" Kenapa Om lagi sih bayik, lo masih di dalem kandungan tapi kenapa udah nyebelin sih?? Pake minta yang aneh-aneh lagi ah! "

Oke, terlihat Baron sangat tertekan saat ini bersama satu laki-laki juga disampingnya.

" Bulu kecabut satu aja udah hampir nangis gue! Lah ini? Astagfirullah aladzim. "

" Bentar deh ya- " Ujar Baron, " Loh kak Baron mau kemana? " Tanya Alle.

" Mau sholat tobat dulu, takut nanti ga kuat terus kebablas. " Ujar Baron dengan bibir yang ia lengkungkan.

Valdi menahan tawanya, " Sekalian minta doa minta keringanan siksa kubur Bar! Dosa lo banyak banget soalnya. " Celetuk Valdi.

" Udah deh ah, Bar! Cepet sini lo. " Ujar Shaka.

" Mok yo seng full senyum to Bar! " Valdi tertawa puas melihat wajah tertekan Baron.

Dengan terpaksa Baron duduk di samping Shaka dan dengan sengaja langsung membuka ketiaknya, " Heh! Lo ga mandi berapa tahun sih?! Bau banget. "

" Yee, penghinaan lo Shak. Gini-gini gue mandi tuh selalu pake body scrub asal lo tau. "

" Iya, sampe body scrub nya kenal mental gegara ketika bau lo ini! "

" AWW, ANJING! " Pekik Baron, ketika Shaka tiba-tiba mencabut ketiaknya tanpa izin.

Pletak!

" Sakit, goblok! "

" Heh, ini juga karna permintaan istri gue! "

" Ya tapi bisa gak, lo izin dulu kalo mau cabut?! "

Shaka menoleh kearah Alle yang sedari memperhatikan mereka dengan asiknya, bahkan seperti sedang menonton film.

" Sayang, udah kan ngidamnya? "

" Itu masih satu, aku pengen liat kamu nyabut semuanya. "

•••

" Asli ketiak gue kaku banget rasanya anjir, sakit, panas lagi. " Keluh Baron.

" Awas aja ya tu anak, besok kalo udah gede gue gibeng juga dia. "

Pletak!

Valdi menjitak pelan kepala Baron, " Ga boleh dendam! "

" Wajarlah Bar kalo aneh-aneh, namanya juga orang ngidam kan. Ntar istri lo juga gitu pas hamil. " Lanjut Valdi.

ABOUT ALLE'S Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang