Pada malam hari, Yoreum sedang membaca buku pelajaran sejarah. Bisa di bilang pelajaran sejarah adalah pelajaran paling membosankan bagi Yoreum karena ia harus membaca semua cerita sejarah yang pasti akan keluar soal ujian besok.
"Anjir muak gua bacanya." Ucap Yoreum sambil melempar pelan buku sejarah nya di meja belajar nya kemudian ia mengambil buku komik yang ia beli seminggu yang lalu.
"Mending gua baca komik aja."
Bisa-bisa nya dia membaca komik padahal besok ujian mata pelajaran sejarah. Tapi Yoreum tidak peduli ia tetap membaca komik untuk menghilangkan rasa bosan nya.
Setelah 1 jam ia menghabiskan semua cerita komik dengan matanya yang berair.
"Iiih... Kok sad ending sih kan mewek gua.."
Ia pun mengusap matanya kasar untuk menghilangkan air matanya.
"Huh... Andai gua jadi penulis komik.. gua bakal bikin cerita yang bagus dan menarik."
Yoreum mendadak menghayal bagaimana ia menjadi penulis komik terkenal pasti cerita yang ia buat bakal banyak di gemari dan laku di pasaran.
KRRRR....
(Anggap aja bunyi suara lapar begitu)Yoreum menyentuh perut nya yang tiba-tiba berbunyi.
Kebanyakan menghayal gua jadi lapar - Yoreum
Yoreum bergegas keluar dari kamar nya menuju ke dapur lalu menghampiri kulkas. Kemudian ia membuka kulkas dan ternyata isi kulkas kosong tidak ada makanan sedikit pun.
Arah matanya menoleh ke arah telur ayam yang berada di dekat kompor ia ingin mengambilnya namun Yoreum tidak berani. Telur itu milik pemilik kamar Kos lain yang tentunya Yoreum tidak begitu akrab dengan orang-orang yang tinggal kost satu atap dengan nya.
"Kalo gini gua harus keluar untuk mencari makan. Tapi duit gua juga mau abis..."
Pikachu~
Suara pesan masuk terdengar di benda pipih berbentuk panjang milik Yoreum. Kemudian ia membaca pesan tersebut.
Eomma
Eomma sudah mengirimkan mu uang ya nak. Untuk bayar kos dan Untuk jajan mu.Seketika Mata Yoreum berkaca-kaca. Padahal Yoreum ke belum bilang ke ibunya kalau uang nya hampir habis. Dengan peka ibu nya langsung mengirimkan uang pada Yoreum bahkan uang untuk bayar Kos padahal ini belum akhir bulan.
"Eomma pengertian banget... Tahu anaknya lagi krisis uang."
Yoreum mengetik handphone nya membalas pesan dari ibunya.
Yoreum
Terimakasih banyak eomma... Saranghaee....Yoreum pun memasuk kan handphone nya ke kantong celananya kemudian ia kembali menuju ke kamar nya untuk mengambil Hoodie yang akan ia kenakan.
"Oke waktunya cari makan sekarang."
***
Saat ini Yoreum sedang berada di ATM untuk menarik uang yang dikirim sama ibunya tadi.
"Gua harus tetap hemat walaupun eomma ngirim duit banyak ke gua."
Yoreum pun keluar dari ATM dan langsung memsuki Minimarket yang berada di samping ATM. Ia mengambil beberapa makanan seperti Mie instan. Makanan kaleng, roti, Kimbap, makanan ringan serta berbagai minuman.
Setelah membayar belanjaan nya di kasir. Yoreum memutuskan untuk keluar dari Minimarket dan bergegas untuk pulang.
Neoegero JIKJIN... O-o-oh.. JIKJIN...~~
KAMU SEDANG MEMBACA
DOBBY DOLL (END)
HorrorHong Yoreum merupakan seorang gadis cantik yang memiliki kehidupan sebagai anak rantau di Kota hingga ia harus meninggalkan ibunya sendiri. Pada Malam itu Yoreum memasuki sebuah Toko Antik yang menurut nya agak misterius dan mistis kemudian ia bert...