15

581 93 7
                                    

Malam telah berganti pagi. Saat ini Yoreum masih termenung karena kejadian semalam bahkan ia tidak bisa tidur nyenyak memikir kan nya.

Siapa yang memeluk nya? Siapa yang berbisik padanya? Siapa yang mengecup leher nya? Dan siapa yang memakai kan nya baju?

Gua berasa kayak di lecehin njir - Yoreum

Memikir kan itu semua membuat Yoreum semakin takut bahkan ia sampai sekarang trauma ke kamar mandi. Yoreum sempat ingin menceritakan kejadian ini sama teman-teman nya pasti mereka akan menganggap Yoreum Halusinasi lagi.

"Annyeong Noona bagaimana kabarmu pagi ini." Junghwan dengan tidak sopan langsung memasuki kamar tanpa mengetuk pintu membuat Yoreum terkejut

"Njir lu bisa nggak sih masuk ketok pintu dulu kek, kalo gua lagi ganti baju gimana..." Ucap Yoreum hanya balasan kekehan dari mulut Junghwan sedetik kemudian ia berkata

"Kan dulu kita juga pernah mandi bersama kan?"

Yoreum melempar bantal mengenai wajah Junghwan "Itu waktu lu masih piyik njir Jan Ngadi-ngadi deh."

Junghwan hanya tertawa pelan melihat wajah kesal Yoreum yang menurut nya lucu.

Dasar Bocah Prik - Yoreum

"Kenapa lu malah liburan di sini?" Tanya Yoreum

"Gua Bosan... Eomma sama Appa sibuk sama pekerjaan nya. Lagian udah lama juga kan kita nggak ketemu... Hehehehe..." Junghwan menjawab pertanyaan dari Wonhee

Yoreum hanya menatap Junghwan dengan lekat. Terakhir kali ia bertemu dengan Junghwan saat masih kecil bertubuh gembul hingga Yoreum sering mengejek nya "Anak Sapi" sekarang anak laki-laki sudah tumbuh remaja bertubuh tinggi bahkan lebih tinggi darinya dan berwajah tampan.

Junghwan tumbuh dengan baik.

"Anak Sapi gua udah besar..." Ucap Yoreum dengan perasaan bangga, Namun Junghwan malah cemberut "Stop panggil gua gitu Noona."

Yoreum terkekeh pelan, Seketika Junghwan tersenyum. "Akhirnya lu senyum juga Noona..."

"Terimakasih lu udah bikin mood gua baik.." ucap Yoreum

"Ya sama-sama.. Oh iya gua penasaran... Semalam apa yang terjadi sama Noona?"

Wajah ceria Yoreum seketika menghilang, Junghwan yang melihat perubahan ekspresi Yoreum jadi tidak enak.

"Harus nya gua nggak tanyain itu.. Maaf.. Kalo Noona nggak mau cerita juga nggak apa-apa kok."

Yoreum menghela nafas nya pelan "Kalo gua cerita lu bakal percaya nggak?"

"Hmm... Gua tahu Noona orang nya jujur dan jarang Bohong..."

Yoreum akhirnya pun menceritakan kejadian semalam pada Junghwan. Entah kenapa ia merasa percaya pada sepupu nya itu. Junghwan benar-benar terkejut setelah mendengar cerita dari Yoreum.

"Pantes saja semalam Noona kayak takut banget." - Junghwan

"Bahkan gua trauma untuk masuk ke kamar mandi.." - Yoreum

"Tapi apa mungkin rumah ini ada penunggu nya?" - Junghwan

"Gua juga gak tahu tapi-...."

"Kenapa?"

"Semenjak Boneka itu ada di sini kejadian aneh menimpa gua."

Junghwan semakin terkejut dengan ucapan Yoreum. Yoreum kembali membuka suaranya "Boneka itu juga mempengaruhi eomma... Lu liat sendiri kan tingkah eomma sama Boneka itu?" Junghwan cuman mengangguk pelan

DOBBY DOLL (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang