Yoreum POV On
Hah hari ini gua capek banget gara-gara satu hari jadi Baby Sitter Boneka aneh itu, kalo bukan eomma yang nyuruh gua ogah banget. Ni baru sehari gimana eomma bakal nyuruh gua terus bisa-bisa otak gua di cuci sama Boneka itu. Gua juga sempat ngasih makan dan obat ke eomma moga aja eomma gua besok udah mulai membaik.
Eh bentar, ada yang kurang. Gua melupakan sesuatu
Mana si Bocah sapi itu?
Gua pun natep jam dinding ternyata udah jam setengah 7 malam.
WHAT?!!!!
Junghwan mana sih... Kenapa lama banget balik ya? Gimana nggak dari pagi dia keluar ni udah mau malam kagak pulang tu anak.
Gua akhirnya memutuskan untuk menelpon Junghwan.
Nomor yang anda tuju tidak dapat di hubungi
Anjir nggak di angkat, Gua coba telpon ulang
Nomor yang anda tuju tidak dapat di hubungi.
Tetep nggak dia angkat njir... Junghwan lu dimana... Jangan-jangan dia kesesat lagi. Gua bergegas ingin keluar untuk mencari Junghwan persetan gua harus ninggalin eomma sebentar nanti gua balik lagi kok.
DUARR...!!!!
Anjir, Tiba-tiba ujan perasaan tadi nggak mendung kok. Gimana cara gua keluar buat nyari Junghwan. Akhirnya gua memutuskan untuk nunggu dikamar Sampek hujan nya reda.
Entah kenapa mata gua berat banget rasanya gua pengen tidur sekarang.
Yoreum POV Off
Karena terlalu lelah Yoreum memejamkan matanya lalu tubuh nya terhuyung ke kasur. Gadis itu ternyata sudah tertidur.
Tanganya bergerak menarik selimut karena udara menjadi dingin karena hujan.
Tanpa Yoreum sadari, sesosok laki-laki menghampiri si gadis dan memandang nya sejenak. lalu ia merebahkan dirinya ke kasur.
"Kamu kedinginan ya.." Ucapan laki-laki itu tidak terdengar oleh Yoreum karena suara hujan deras dari luar
Dengan lantang, sesosok laki-laki itu memeluk Yoreum dari belakang. Ia mengeratkan pelukannya seakan-akan tidak ingin gadis itu pergi.
"Aku senang hanya kita berdua di sini..."
***
Sosok Bayangan hitam sedang menatap seorang pemuda yang tengah menusuk bagian perut nya sendiri berkali-kali hingga pemuda tersebut tumbang dan tewas di tempat.
Seakan tugasnya Banyangan hitam itu kemudian, namun tiba-tiba sebuah Serangan sihir entah dari mana hampir saja mengenai bayangan hitam itu.
"Mau kemana kau?!!! Ya ampun..." Peri Mona tiba-tiba saja muncul menghalangi bayangan hitam itu
Seperti nya aku terlambat - Peri Mona
"Jangan kabur kamu...!!!! Sudah berapa banyak orang yang kau bunuh huh?!!!"
Peri Mona menatap geram bayangan hitam itu. "Apa ini perintah tuan mu?"
Hening, diam, tidak ada jawaban
"Kamu harus aku hukum..!!!!"
Peri Mona mengeluarkan kekuatan dari tongkat nya menyerang bayangan hitam itu. Namun dengan cepat sosok itu menghilang.
"Kemana dia... AAAKKHHH...!!!"
Tiba-tiba saja tubuh Peri Mona terpental jauh akibat serangan sihir dari sosok bayangan itu. Tubuh Peri Mona merasakan sakit yang luar biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOBBY DOLL (END)
HorrorHong Yoreum merupakan seorang gadis cantik yang memiliki kehidupan sebagai anak rantau di Kota hingga ia harus meninggalkan ibunya sendiri. Pada Malam itu Yoreum memasuki sebuah Toko Antik yang menurut nya agak misterius dan mistis kemudian ia bert...