"Ba-bagaimana ka-kau bisa menemukan buku itu?" Madam Chaerry tergarap karena ketakutan
"Kenapa? Takut?" - Peri Mona
"Ya..!!! Kim Junwoo..!!! Bukankah aku menyuruhmu melenyapkan buku itu huh?!!!" Madam Chaerry menatap geram pada Junwoo
"A-aku su-sudah me-membakar nya... Ke-kenapa bu-buku itu ada lagi..." Ucap Junwoo yang kebingungan
"Kau sendiri yang ceroboh... Kau membakar buku lain, bukan buku ini. Jiwon sendiri yang menemukan buku ini di perpustakaan sekolahnya..." - Peri Mona
"DASAR BODOH KIM JUNWOO...!!!!" Madam Chaerry yang terselut emosi mengeluarkan kekuatan nya menyerang Junwoo hingga tubuh nya terpental mengenai Dinding.
"APPA...!!!!!" - Junkyu
"Tidak akan ku biarkan...!!!! Kembalikan buku itu...!!!!!" Madam Chaerry menghampiri Peri Mona lalu bersiap mengeluarkan kekuatan nya.
BRAKK...!!!!
"AKKH..!!!" Madam Chaerry terjatuh saat Doyoung menendang nya dari belakang. Seketika wujud Madam Chaerry berubah menjadi tua.
"SIALAN KAU BONEKA IBLIS...!!!!" - Madam Chaerry
"Jika aku iblis lalu kau apa? Ratu iblis?" Doyoung berbisik pada Madam Chaerry
"KA-KAU-...."
"KALIAN SEMUA BACA MANTRA NYA...!!!" Titah Peri Mona dan para hantu hanya menuruti perintah nya. Jiwon membuka buku itu lalu membaca mantra dan hantu lain mengikuti nya.
Seketika tubuh Madam Chaerry bergetar hebat seperti menahan rasa sakit yang luar biasa.
"AKKHHH TIDAK BERHENTI...!!!! INI MENYAKITKAN TOLONG BERHENTI...!!!"
Madam Chaerry semakin Histeris saat tubuh di selimuti rasa terbakar.
"AKHHH... PANAS...!!!! PANAS SEKALI...!!! PERI MONA MAAFKAN AKU... AKKKHHH...!!! AKU JANJI...!!! TIDAK AKAN MEMBUNUH ORANG LAGI... AKHHH....!!!!!"
"Terlambat nenek tua... Waktunya kau lenyap sekarang..!!!!"
"AKKHHH AKU AKAN TERKURUNG LAGI...!!!!"
"Benar... Tapi terkurung selama-lamanya....!!!!!"
Tiba-tiba saja api bermunculan di seluruh tubuh Madam Chaerry sehingga membuat nya terbakar.
Yoreum dan mereka semua nya bahkan tidak sanggup melihat nya karena seperti melihat orang di bakar hidup-hidup menurut mereka itu sangatlah sadis, Kecuali Doyoung ia hanya menatap puas saat Madam Chaerry sedang di ambang kematian.
"AKKHHH TIDAAAKK....!!!!!"
Teriakan dari Madam Chaerry begitu memekik dan memekakkan telinga hingga ia benar-benar lenyap bagaikan serpihan abu yang masuk ke dalam buku keramat itu. Peri Mona mengambil buku dari Jiwon lalu menghidupkan api dari tangan nya kemudian membakar buku itu.
"TIDAAAAK... MADAM CHAERRY...!!!!" Junwoo berteriak histeris
Peri Mona lalu berjalan mendekati Yoreum lalu ia membuka borgol dengan kekuatan nya hingga Yoreum terbebas. Dengan tertatih Yoreum berjalan mendekati Doyoung.
"Yoreum-ah... Kau baik-baik-...." Ucapan Doyoung terhenti saat Yoreum tiba-tiba memeluk nya. "Hiks ku kira aku akan kehilangan mu..."
Doyoung tersenyum lalu ia mengelus punggung kecil Yoreum. "Aku tidak apa-apa..."
Peri Mona berjalan ke arah kurungan gelembung lalu membebaskan mereka yang ada di sana.
"Akhirnya kita bebas..." - Hana
KAMU SEDANG MEMBACA
DOBBY DOLL (END)
HorrorHong Yoreum merupakan seorang gadis cantik yang memiliki kehidupan sebagai anak rantau di Kota hingga ia harus meninggalkan ibunya sendiri. Pada Malam itu Yoreum memasuki sebuah Toko Antik yang menurut nya agak misterius dan mistis kemudian ia bert...