38

546 77 9
                                    

Lagi-lagi Doyoung terkejut mendengar perkataan Junghwan. "Dan aku melihat itu dalam dirimu..." Junghwan mengatakan hal itu kemudian menatap ke arah Doyoung

Doyoung menghela nafas nya lalu ia berkata "Aku iri padamu..."

"Iri padaku?" - Junghwan

"Aku melihat kedekatan mu dengan Yoreum membuat iri dan membenci mu..." - Doyoung

Jadi selama ini dia cemburu sama gua gara-gara terlalu Deket sama Yoreum noona? - Junghwan

Junghwan sebisa mungkin menahan tawa karena ucapan Doyoung.

"Eum... Wajar aku dan Yoreum Noona dekat.. karena kami juga keluarga.." ucap Junghwan membuat Doyoung terdiam

"Kalau kau menduga aku mencintai Yoreum Noona memang benar... Tapi hanya sebagai rasa cinta seorang adik pada kakak nya bukan rasa cinta seorang pria pada wanita..."

Doyoung hanya menundukkan kepalanya, ia menjadi merasa malu saat ini. Junghwan menepuk pundak pemuda itu  "Aku yakin Yoreum Noona mau me-maafkannmu dia hanya butuh waktu bersabar lah... Dan aku juga sudah memaafkanmu.. oh iya boleh kah aku memanggil mu Hyung? Sepertinya kau seumuran dengan Yoreum Noona deh."

Doyoung hanya tersenyum tipis setelah mendengar ucapan Junghwan

Seumuran? Bahkan aku sudah hidup selama 40 tahun  - Doyoung

"Mungkin kita bisa lebih dekat ya kan Hyung?"

***

"AKU PULANG....!!!"

Yoreum baru saja pulang dari rumah sakit. Ia senang kalau Kondisi Hana makin stabil kata Dokter 2 atau 3 hari udah di perbolehkan pulang. Gadis itu melangkahkan kaki nya menuju kamar.

"YESSS... AKU MENANG LAGI...!!!"

Eh kok kayak suara Junghwan? - Yoreum

Yoreum baru teringat ia baru saja memberi amanah pada Junghwan agar menemani Doyoung. Ia melangkah kan kaki nya menuju ke kamar pemuda itu lalu membuka kan pintu.

Yoreum benar-benar terkejut ini pertama kali ia melihat Doyoung dan Junghwan terlihat akrab sedang bermain kartu UNO. Ini benar-benar pemandangan yang sangat langka bagi Yoreum.

"Aku tidak mengerti cara main nya..." Ucap Doyoung datar

"Ekhem..." Yoreum pura-pura berdehem kedua pemuda itu langsung menatap Yoreum

"Noona sudah pulang?" Tanya Junghwan sedangkan Doyoung diam masih menatap Yoreum

"Menurut mu?" Yoreum menatap malas ke arah Junghwan. Pemuda itu hanya terkekeh

Gua di depan mata pakek tanya lagi - Yoreum

"Eh eomma nyuruh gua balik..." Junghwan membaca pesan dari ibunya lewat handphone "Hehehe gua pulang dulu ya... Kapan-kapan gua kesini lagi..."

Setelah berpamitan, Junghwan langsung bergegas pulang kerumah.

Yah... Dah balik aja tu anak.. - Yoreum

Yoreum menatap ke arah Doyoung masih duduk di kasur, lalu ia mengucapkan sesuatu.

"Eum... Aku ada bawa makanan kalau kau lapar ke ruang makan aja."

***

Setelah selesai makan Yoreum segera memasuki kamarnya oh iya juga tak lupa mengunci pintu. Ia bahkan tidak ingin berlama-lama dekat dengan Doyoung. Yoreum langsung menduduki ranjang nya sambil bermain game di handphone.

"YESS GUA NAIK LEVEL..!!!!"

Sangking fokus nya bermain, gadis itu tidak sadar jam sudah menunjukkan pukul 11 malam.

DOBBY DOLL (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang