13

604 94 15
                                    

Mungkin gua udah pindahin tu Boneka cuman nggak sadar aja kali ya - Yoreum

Yoreum pergi ke kamar mandi lalu ia melepas semua pakaian nya kemudian menyalakan Shower sambil membasuh tubuh nya. Dan memakai sabun hingga berbusa.

"Yeah, I'm fucking tomboy Uh, ah, uh~
Yeah, I'll be the tomboy Uh, ah~
This is my attitude Yeah, I'll be the tomboy~"

Inilah kebiasaan Yoreum saat mandi bernyanyi seperti orang gila. Kemudian Yoreum membilas tubuh dengan air hingga busa yang ada di tubuh nya menghilang.

Ah... Segar nya - Yoreum

"ANJING MATI LAMPU...!!!" Heboh Yoreum ketika dirumah nya tiba-tiba padam listrik alias mati lampu "Aduuh gimana ini gua nggak bisa lihat apa-apa..."

Yoreum meraba-raba dinding mencari Baju handuk milik nya. Lalu tangan nya menyentuh gantungan di pintu kamar mandi.

"Perasaan gua gantung di sini... Kok malah gak ada.."

Dalam keadaan gelap Yoreum tidak memberanikan diri untuk keluar. Apalagi dalam keadaan telanjang seperti ini.

Aduh gimana yaa... Gua takut eomma cepetan pulang... - Yoreum

Seketika tubuh Yoreum menegang karena ia merasakan seperti ada yang memeluk nya dari belakang. Ia juga merasakan deruan nafas membuat bulu kuduk Yoreum merinding.

"Tubuh kamu bagus juga..."

Suara bisikan itu... - Yoreum

"AAAAAAHHHH...  SIAPA ITU...?!!!!" Teriak Yoreum dengan reflek menutupi Tubuh nya dengan tangan

Persetan dengan keadaan nya yang telanjang. Yoreum Ingin keluar dari kamar mandi lalu segera membuka kan pintu. Namun sayang pintu nya terkunci.

Njir kenapa pintu terkunci sih - Yoreum

"TOLONG BUKA PINTU NYA...!!!! TOLONG...!!!! EOMMA ANAK MU TERKUNCI DI SINI TOLONG...!!!!"

Tiba-Tiba saja Yoreum merasakan ada yang mengecup leher nya.

"Kamu jadi milik aku boleh nggak?"

"AAAAAAAAH... SIAPA KAU.. KUMOHON JANGAN GANGGU AKU..!!!!"

Karena keadaan lantai kamar mandi yang licin. Yoreum terpeleset hingga bokong nya menyentuh lantai dan kepalanya terkena dinding hingga tidak sadarkan diri.

***

Junghwan baru saja sampai dirumah Wonhee. Sekarang ia berdiri di depan pintu. "Bener kan Bibi Wonhee masih tinggal  di sini?"

Dengan ragu Junghwan meraih kenop pintu lalu membuka pintu. Hanya satu kata yang ada pikiran Junghwa saat memasuki rumah Wonhee.

Gelap

"Apa Bibi Wonhee belum bayar listrik ya?."

Junghwan menyalakan lampu di Handphone nya kemudian mengelilingi keseluruhan rumah itu. "Sepi banget kek di kuburan.. Apa Bibi Wonhee sama Yoreum Noona lagi pergi? Tapi kenapa pintu rumah nggak di kunci..."

Btw Kamar mandi mana ya.. Gua pen pipis ni - Junghwan

Junghwan menghampiri dapur di samping nya ada kamar mandi. Namun langkah Junghwan terkejut karena ia mendengar suara cipratan air shower yang belum di matikan.

Apa ada orang di kamar mandi? - Junghwan

Dengan ragu Junghwan mendekati kamar mandi. Kemudian ia mengetuk Pintu. "Loh kok nggak ada ngejawab?" Junghwan meraih kenop pintu berniat untuk membuka pintu

DOBBY DOLL (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang