9

631 103 2
                                    

KRING... KRING...~

Alarm di Handphone Yoreum berbunyi. Dengan asal tangan gadis itu meraba kasur mencari ponsel nya. Ketika Ia sudah menyentuh benda pipih itu Yoreum langsung mematikan Alarm kemudian melanjutkan tidur nya lagi.

KRING... KRING...~

Yoreum membuka matanya perlahan kemudian ia mengernyitkan dahinya ketika mendengar suara alarm kembali berbunyi.

Perasaan gua udah matiin Alarm nya, bukan gua jeda kenapa bunyi lagi? - Yoreum

Yoreum Kemabli mematikan Alarm nya lalu melanjutkan tidur namun saat matanya hendak tertutup tiba-tiba saja..

KRING... KRING...~

Alarm itu kembali berbunyi

Anjing ganggu aja, nggak bisa bikin gua tidur nyenyak aja - Yoreum

Yoreum pun mematikan Handphone nya agar Alarm nya tidak berbunyi lagi.

KRING... KRING...~

Dengan terkejut nya Yoreum melempar hp nya karena terdengar bunyi alarm itu.

Gila.. bunyi alarm dari mana coba perasaan gua udah matiin hp jangan-jangan hp gua error lagi... Au ah gua mau bobok lagi - Yoreum

Yoreum kembali memaringkan tubuh kemudian ia menoleh kesamping seketika matanya membulat sempurna melihat Boneka Dobby rupanya tengah berbaring di samping nya.

"AAAAAKKHH... EOMMA..." Yoreum berteriak sambil menendang Boneka itu hingga jatuh ke lantai

Wonhee yang mendengar teriakan Yoreum buru-buru masuk ke kamar putri nya itu.

"Kamu ini kenapa pagi-pagi udah-... Ya ampun Dobby.." Wonhee menatap Boneka Dobby yang tergeletak di lantai kemudian menghampiri boneka itu.

"Eomma yang menaruh Boneka itu di kamar ku ya?!!!" Tanya Yoreum sedikit kesal namun Wonhee tidak menjawab ia hanya menggendong Boneka Dobby sambil mengelus kepala Boneka itu

Kemudian Wonhee mantap geram putrinya itu.

"Kamu mendorong nya?" Tanya Wonhee

"Yaa... Aku kaget dong tiba-tiba dia ada di sampingku... Makanya aku reflek tendang terus jatuh ke lantai." Ucap Yoreum Teheran heran melihat Wonhee "Lagi pula boneka itu nggak lecet kan?

Wonhee menatap nanar boneka itu kemudian berkata "Kau bisa saja melukai nya.." di balas kekehan dari Yoreum

"Astaga eomma Boneka itu terlihat baik-baik jika.."

Wonhee kembali menatap Putrinya itu "Baiklah lain kali jangan kau ulangi lagi ya... Eomma akan siapkan makanan untuk sarapan."

Wonhee meninggalkan kamar Yoreum sambil membawa boneka Dobby. Gadis itu hanya menatap nanar ibunya yang telah hilang dari pandangan nya.

Mentang-mentang boneka itu mahal jatuh dikit gua dimarahin - Yoreum

***

Wonhee menaruh Boneka Dobby di kamar. Kemudian ia menidurkan Boneka itu. Wonhee sebenarnya bingung kenapa Boneka itu tiba-tiba berada di kamar putrinya. Padahal Wonhee sama sekali tidak menaruh nya di sana. Wonhee pun menatap wajah Boneka itu dengan lekat.

Apa mungkin dia... Pergi sendiri ke kamar Yoreum? - Wonhee

"Maafin Yoreum ya sudah menendangmu tadi. Dia itu cuman kaget tadi." Ucap Wonhee sambil mengelus rambut Boneka itu

DOBBY DOLL (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang