EPILOG

668 66 26
                                    

1 Tahun Kemudian

"WOI...!!!! BANGUN KALIAN BERDUA...!!!! JANGAN JADI KEBO PAGI-PAGI...!!!!"

Yoreum berteriak kencang membangunkan penghuni rumah, sambil menata nasi goreng yang ia buat untuk sarapan pagi ini.

"Hoaaamm...." Doyoung yang baru saja keluar dari kamarnya dengan wajah yang masih mengantuk. "Selamat pagi Yoreum..."

Yoreum menoleh ke arah Doyoung. "Selamat Pagi Doyoung... Akhirnya kau bangun juga."

"Kamu masak apa?" Tanya Doyoung

"Hanya nasi goreng...." Ucap Yoreum

"Sepertinya enak..." - Doyoung

"Cuci muka dulu gih... Baru makan..." Titah Yoreum

"Okeee...." Doyoung langsung bergegas ke kamar mandi. Yoreum yang sudah selesai menyiapkan sarapan seketika teringat sesuatu.

"Ah... Gua ngelupain satu orang lagi..."

Yoreum langsung memasuki kamar nya. Lalu ia menatap seorang gadis yang masih tertidur dengan nyenyak.

"MAU SAMPAI KAPAN KAU MASIH BERADA DALAM MIMPI MU SHARON PARK...!!!!"

"AH APA?!!!!" Sharon yang terkejut langsung terbangun saat Yoreum beteriak.

"Bangunlah... Ini sudah mau jam 9..." Ucap Yoreum

"Tapi hari ini kan hari Minggu..." Ucap Sharon dengan wajah memelas.

"Aku sudah menyiapkan makanan... Doyoung sudah bangun, kau cuci muka dulu, habistu kita sarapan bersama..."

Yoreum hendak pergi keluar dari kamarnya. Namun saat membuka pintu gadis itu menoleh ke arah Sharon yang kembali tertidur.

Kampret tidur lagi dia - Yoreum

"JIKA KAU TIDUR LAGI...!!!! AKU TIDAK SEGAM MENYIRAM MU DENGAN AIR PANAS...!!!"

***

Butuh perjuangan Yoreum membangunkan Sharon hingga akhirnya Yoreum, Doyoung dan Sharon bisa menyantap sarapan bersama.

Tunggu kenapa Yoreum memanggil nya Sharon bukan Peri Mona seperti biasanya.

Karena Peri Mona sudah berubah menjadi manusia. Itu terjadi karena permintaan nya pada ratu Katrine. Awalnya Peri Katrine begitu terkejut dengan permintaan nya. Namun ia menjelaskan pada sang ratu peri kenapa memintanya merubah dirinya menjadi manusia.

"Tidak ada gunanya saya hidup dengan satu sayap, saya tidak ingin di anggap peri cacat oleh peri lain, lagi pula saya juga tidak memiliki kekuatan lagi. Mending saya hidup sebagai manusia biasa, saya juga sudah lama hidup di dunia manusia."

"Tapi... Jika kamu menjadi manusia seutuhnya maka kamu tidak akan pernah kembali ke dunia peri lagi..."

"Tidak apa-apa, aku ingin menjadi manusia selamanya, aku banyak teman disana... Hidup saya sebagai peri sudah tidak ada harapan lagi, jadi saya mohon... Apa ratu ingin mengabulkan permintaan saya?"

Akhirnya Peri Katrine mengabulkan permintaan Peri Mona. Sebenarnya ada rasa sedih di lubuk hati Peri Kathrine. Ia tidak akan bertemu lagi dengan peri Mona.

Setelah Peri Mona berubah menjadi manusia. Ia memutuskan untuk tinggal bersama di rumah Yoreum, Yoreum dan Doyoung awalnya terkejut saat mengetahui Peri Mona sudah menjadi manusia , namun mereka senang bisa bertemu dengan Peri Mona lagi bahkan tinggal bersama mereka.

Dengan senang hati Yoreum menerima nya.

Peri Mona juga mengatakan untuk sekarang harus memanggil nya Sharon karena dia bukanlah seorang peri lagi.

DOBBY DOLL (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang