27

576 80 2
                                    

5 Menit Sebelumnya

"Aku merasakan nya kuat di sini.. Apa dia berada di rumah ini?" Peri Mona sudah berada di depan rumah rumah Wonhee "Mungkin aku masuk aja kali ya.."

Peri Mona memasuki rumah itu lalu ia menatap seisi rumah Wonhee yang menurut nya sederhana namun berkelas.

"Rumah nya bagus sekali... Oh iya dimana dia? Akh...!!!"

Peri Mona tiba-tiba meringis kesakitan "Kenapa aku merasa aura jahat di sini?" Dengan tidak sengaja, Peri Mona menatap kamar yang bertuliskam 'MY ROOM' merupakan kamar milik Yoreum

"Pasti ada yang tidak beres di sini..."

Peri Mona memasuki kamar itu dengan cara menembus nya. Ia melihat Yoreum berfikir sedang tertidur di balik selimut.

"Dia sedang tidur... Ah aku harus memastikan nya." Peri Mona mendekati ranjang Yoreum lalu ia membuka selimut di situlah ia terkejut setengah mati melihat keadaan Yoreum.

"Ya Tuhan... Siapa yang melakukan ini padamu.." Peri Mona menatap Yoreum miris dan kasihan. Lalu ia mengeluarkan sihirnya untuk mengubah penampilan Yoreum. Kini gadis itu sudah memakai baju dan bercak darah di spring bad nya sudah hilang. Penampilan nya kini lebih bersih.

"Gadis yang malang..."

Peri Mona segera keluar dari kamar Yoreum ia melanjutkan pencarian Boneka Dobby. Ia memasuki kamar Wonhee dan Junghwan namun ia tidak menemukan Boneka itu di sana. Hingga langkah kaki nya menuju ke ruang tengah namun terhenti ketika melihat Boneka Dobby yang duduk di sana.

"Akhirnya aku menemukanmu... Eh-..." Saat Peri Mona ingin menghampiri Boneka Dobby terlihat Junghwan menghampiri boneka itu kemudian bersujud di hadapannya.

"Apa yang dia lakukan?"

"Kenapa kau melakukan itu pada hiks.. Yoreum Noona? Kumohon setelah ini jangan menyakiti Yoreum noona lagi hiks..  Aku tahu kau marah..hiks.. hiks... Dia sudah cukup menderita sekarang hiks..hiks hiks..."

Jadi nama gadis itu Yoreum? Sebentar?  Apa maksud dari ucapan anak laki-laki itu? Melakukan apa? - Peri Mona

"Kali ini biar aku yang merawat mu... Tapi tolong jangan menyakiti Yoreum noona lagi... Hiks hiks..."

Peri Mona memikirkan apa yang di ucapkan Junghwan.

Kenapa kau melakukan itu

Jangan menyakiti nya lagi

Dan di situlah Peri Mona sadar akan sesuatu.

"Apa ja-jangan yang melakukan hal itu pada Yoreum adalah 'dia'?"

Peri Mona akhirnya mengetahui bahwa perbuatan bejat yang di alami Yoreum adalah ulah Boneka Dobby.

***

Pemuda itu terdiam setelah mendengar perkataan dari peri Mona. Ternyata yang menemui nya waktu itu bukan lah Peri Mona yang asli.

"Oh iya aku juga sempat melihat nya begitu banyak lebam, apa kau juga memukul nya?"

Pemuda itu hanya mengangguk lalu berkata "Dia terus menolak ku jadi... Melakukan sedikit kekerasan pada nya."

"Bajingan... Percuma kau melakukannya tapi kutukan mu tidak akan hilang."

Pemuda itu seakan tidak peduli, ia kembali membelakangi Peri Mona dan menatap ke arah cermin lagi.

"Bagaimana perasaan mu? Apa kau menyesal?" Tanya Peri Mona

Pemuda itu hanya terkekeh hambar. Ia bahkan tidak tahu perasaan nya saat ini.

"Aku tidak tahu... Di satu sisi aku aku menyesal melakukan nya namun di satu sisi aku merasa tidak menyesalinya sama sekali."

DOBBY DOLL (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang