32

551 81 1
                                    

Junghwan POV On

Gua bingung harus gimana, Minggu depan gua bakal balik Seoul alias rumah gua. Tapi nggak mungkin gua ninggalin Yoreum Noona di sini sendiri. Kalo gua bawa kabur lagi sama aja nyari mati sama si Doyoung-Doyoung itu.

Apa sebucin itu kah dia sama Yoreum Noona? Gua ngebayangin nya aja merinding.

Tapi gua nggak bisa ngebiarin Yoreum noona selamanya tinggal di sini. Noona mahasiswa tingkat akhir. Noona masih punya cita-cita yang belom dia gapai.

Gua bingung kenapa Si Boneka aneh itu. bisa seegois itu ya? Apa dia kagak punya hati?

Ya gimana ya namanya juga Boneka pasti gak punya hati dong.

Tunggu?

Tapi kan Boneka Dobby ni idup terus dia juga manusia sama kayak gua dan Yoreum Noona

Berati tu Boneka punya hati dong.

Ya nggak sih?

Au ah gua bingung, ngapain gua pikirin sih

Gimana caranya gua bisa bawa Noona balik ke kost dengan selamat? Tapi kayak itu mustahil banget deh.

Tapi bentar dulu

Gua kepikiran dengan kata-kata Yoreum Noona tadi

"Gua terpaksa Wan... Boneka itu udah jadiin gua milik dia, boneka itu nggak akan biarin gua pergi."

"Percuma gua buang, gua bakar tetep Boneka itu bakal selalu ngikutin atau neror gua..."

Boneka itu pengen Yoreum Noona terus berada bersamanya.

Aha... Sebuah ide muncul di otak gua

Semoga aja rencana ini berguna berhasil buat Yoreum Noona bisa pulang bareng sama gua.

Junghwan POV Off

***

Jaehyuk masih memikirkan Foto gadis bernama Jiwon yang berada di dompet nya itu. Kenapa ayah nya menyimpan foto gadis lain bukan foto ibunya.

Apa karena ni cewek Appa dan Eomma sering bertengkar? - Jaehyuk

Seketika ia baru teringat sesuatu. Waktu orang tuanya bertengkar hebat ia baru saja ingat ucapan ibunya.

"KENAPA KAU TIDAK BISA MENGANGGAP KU SEBAGAI ISTRIMU...!!!! HANYA ADA JIWON SAJA DI OTAK MU HUH?!!!!"

Nah kan gua pernah denger nama Jiwon waktu Eomma sama Appa berantem waktu itu, apa tu cewek bener cinta pertamanya Appa?, kalo Appa masih cinta sama tu cewek kenapa kagak nikah aja malah nikah sama Eomma. Jangan-jangan mereka di jodohin lagi - Jaehyuk

"Tapi apa secinta appa sama cinta pertamanya? Bayangin kalo Appa nikah sama Si Jiwon itu mungkin... Gua nggak bakal lahir kan?"

Membayangkan nya saja, Jaehyuk sudah bergidik ngeri

Gua harus memastikan nya - Jaehyuk

***

Yoreum perlahan membuka matanya perlahan setelah mendengar suara kicauan burung di pagi hari. Tiba-tiba saja terkejut karena Yoreum masih berada di dekapan Doyoung.

Gila bisa-bisa nya gua tidur nyenyak dalam posisi begini - Yoreum

Gadis itu menatap wajah Doyoung sayang sedang tertidur. Lalu ia mengangkat tangan nya menyentuh rahang pemuda itu.

Kok gua baru sadar dia lumayan cakep ya? Eh emang cakep banget sih, Kok ada ya manusia muka nya bisa ganteng tapi cantik kayak dia... - Yoreum

DOBBY DOLL (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang