Junghwan juga meninggalkan Yoreum sendirian di kamar nya. Ia berfikir bahwa gadis itu butuh waktu sendiri. Junghwan melangkah kan kaki nya ke ruang makan. Entah kenapa dia merasa lapar sekarang namun saat mendekati meja makan Junghwan terkejut melihat Boneka Dobby yang terduduk di kursi meja makan.
"Eh boneka siapa ini?"
"Dobby-ah... Kamu di sini rupanya hmm.. eomma mencari mu dari tadi.." Wonhee yang baru saja tiba di ruang makan menghampiri Boneka Dobby.
Jadi Boneka ini yang namanya Dobby? - Junghwan
"Oh iya kalian belum kan? Nah Junghwan dia ini Dobby putra Bibi..."
What?!! Putra?!! - Junghwan
"Dobby-ah... Dia namanya Junghwan keponakan ku dan sepupu nya Yoreum ku harap kalian bisa berteman baik iya.."
Junghwan hanya tersenyum canggung menatap Boneka itu.
Apa Boneka ini yang di benci sama Yoreum Noona? - Junghwan
"Junghwan-ah... Ayo kita makan bersama..." Junghwan hanya menuruti ucapan Wonhee
Wonhee mendudukan Boneka Dobby di samping nya tepat di hadapan Junghwan. Wonhee mengambil makanan untuk Boneka itu.
"Bibi memberikan makanan untuk nya?" Tanya Junghwan sedikit heran dan Wonhee menjawab "Iya, Dobby putraku.. jadi tidak mungkin aku membiarkan nya kelaparan."
Junghwan terkejut dengan ucapan Wonhee "Ta-tapi dia Bo-bone-..."
"Dobby-ah.. Makan yang banyak ya... Seperti nya kau kelihatan nya lapar." Ucap Wonhee memotong ucapan Junghwan
Bukankah Bibi Wonhee secara tidak langsung membuang-buang makanan? - Junghwan
"Tunggu sebentar seperti nya bajumu belum terganti... Apa Yoreum tidak memandikan mu? Jangan-jangan dia juga tidak memberimu makan siang? Astaga anak itu... Ini Eomma tambahkan makanan nya." Wonhee menambah porsi makanan boneka Dobby. "Nanti Eomma yang akan memandikan mu."
Kenapa malah di tambahin yang sayang di buang juga makanan nya - Junghwan
Junghwan beberapa kali menyuapi Nasi bersamaan dengan lauk ke dalam mulutnya sambil sesekali ia menatap ke arah Wonhee.
"Tunggu sebentar.. eomma mau mengambil air dulu.." Wonhee meninggalkan Junghwan bersama dengan Boneka Dobby di ruang makan. Entah kenapa saat Junghwan merasa ada yang sedang mengawasi nya.
Kok gua tiba-tiba merinding ya? - Junghwan
Junghwan pun menundukkan kepalanya sambil mengaduk makanan di piring nya.
Tu Boneka kayak lagi liatin gua nggak sih? - Junghwan
"Ini air minum nya.. Eomma tuang kan. Oh iya Junghwan kamu mau minum juga?" Junghwan cuman mengangguk pelan
Wonhee menuangkan air minum di kedua kelas milik Junghwan dan Boneka Dobby.
"Sepertinya Dobby harus mandi dulu... Nanti makanan mu biar Eomma taruh di lemari..."
Wonhee mengangkat Boneka Dobby kemudian menggendong nya.
"Eum Bibi... Apa Bibi tidak rugi jika semua makanan itu terbuang." Junghwan menatap makanan milik Bonek Dobby yang belum tersentuh
Wonhee hanya tersenyum simpul kemudian berkata
"Jika Bibi mengatakan nya kau akan percaya?"
***
"Kenapa aku belum bisa menemukan mu..."
Peri Mona sedang memakai kekuatan Telepati untuk menemukan Boneka Dobby.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOBBY DOLL (END)
HorrorHong Yoreum merupakan seorang gadis cantik yang memiliki kehidupan sebagai anak rantau di Kota hingga ia harus meninggalkan ibunya sendiri. Pada Malam itu Yoreum memasuki sebuah Toko Antik yang menurut nya agak misterius dan mistis kemudian ia bert...