"Bahagia ku hanya sederhana."
•FIKRI AL-FARIZI
@Firdafarihah_
***
Beberapa tahun kemudian
Tahun demi tahun telah berlalu, kini waktunya masa dimana seorang remaja yang saatnya untuk mengejar cita-cita.
Kini Anggun telah menempuh pendidikan SMA, yaitu di SMA ALASKA. SMA terfavorit di Indonesia dengan pendidikan yang tidak diragukan lagi.
Selain sekolah nya yang megah dan luas, SMA ALASKA juga termasuk sekolah dengan biaya yang tinggi. Namun, soal kepintaran dan kepandaian nya gak di ragukan lagi
Saat ini Anggun tengah menginjak kelas 11 IPA 4. Sebenarnya Anggun ingin masuk di jurusan IPS, namun tak di sangka ia lulus di jurusan IPA. Ya mau bagaimana lagi mungkin sudah takdirnya ia di IPA.
"Anggun."
Anggun yang merasa namanya di panggil ia pun menoleh ke sumber suara.
"Iya kenapa?." Ucap Anggun.
"Kamu di panggil sama pak Akbar."
Pak Akbar adalah salah satu guru killer di sekolah ini. Namun, gak semua sifatnya di tunjukkan kepada siswanya.
"Ngapain?."
"Ya mana aku tau."
"Ish yaudah ayo ikut." Ucap Anggun sembari menyeret tangan temannya sekaligus sahabatnya itu.
"Loh loh kok aku juga engga."
"Udah ayok."
"Ishhh....."
"Udahlah Sya ayok ah."
"Hm."
Fisya adalah teman sekaligus sahabatnya Anggun. Mereka berdua begitu dekat sehingga orang ngira mereka gak bisa di pisahkan. Eaaaa
Saat sampai di ruangan pak Akbar Anggun mengetuk pintu ruangnya.
Tok!tok!tok
"As-asalamualaikun pak."
"Waalaikumsalam masuk."
Anggun dan Fisya pun memasuki ruangannya, "em. Pak saya Anggun ada apa ya pak?." Ucap Anggun sopan.
"Em gini Anggun kamu kan sekretaris kelas 11 IPA 4, jadi bapak mau kamu mengfoto copy materi ini." Ucap pak Akbar sembari menyerahkan kertas kepada Anggun.
"Oh baik pak, saya akan mengfoto copy nya."
"Iya."
"Kalau gitu kami pamit pak."
"Iya terimakasih."
"Sama - sama pak. Assalamualaikum."
KAMU SEDANG MEMBACA
FIKRI AL-FARIZI [END]
Teen FictionFOLLOW SEBELUM MEMBACA CERITA BELUM DIREVISI "Lo mau gak jadi pacar gue?." ~...... "Mbak Anggun..." ~....... Fikri Al-Farizi adalah seorang remaja laki-laki yang memiliki sifat lucu, periang, lemah lembut, dan cool. Seketika sifat itu sedikit beruba...