CHAPTER 4

198 69 0
                                    

"Pertemuan yang indah."

•Fikri Al-Farizi

@Firdafarihah_

***

"Dia kakel kah?."

Cowok itu menatap kearah Anggun yang sedang berjalan beriringan dengan Devan.

"Kak?." Ucap cowok itu ke kapten basket SMA ALASKA.

"Hm?." Jawab Alvan.

Alvandra Zargio Fahreza adalah kakak kelas 12 IPA 1, seorang most wanted di SMA ini sekaligus kapten basket dan jangan lupa kalau dia adalah ketua geng motor FRENZO. Dan dia termasuk orang yang paling di takuti oleh semua siswa SMA ALASKA karena tatapan yang tajam dan sifatnya yang dingin, siapapun yang mendengarnya pasti merinding.

"Dia kakel kah?." Tanya cowok tadi sembari menunjuk ke arah Anggun.

Alvan mengikuti arah yang di tunjuk cowok tadi, "oh dia anak kelas 11, kenapa emang?."

"Oh kelas 11, gue kira seangkatan lu."

"Kenapa nanya?."

"Yaelah nanya doang gak boleh apa?." Kesal cowok itu.

"Aelah Fik Fik, kalau tertarik bilang ae gausah sok tanya gitu." Saut Kean, salah satu temen Alvan.

Keano Dirgantara Axelino adalah salah satu anak basket sekaligus sahabat Alvan dan juga merupakan anggota FRENZO. Kean memiliki kepribadian yang humoris dan friendly ke semua orang. Kean merupakan pelengkap di antara sahabat - sahabat Alvan.

"Apaan sih lu kak, gue cuma nanya doang sensi ae lu." Jawab Fikri.

Ya cowok yang memperhatikan Anggun adalah Fikri, Fikri Al-Farizi anak kelas 10 IPA 2. Fikri adalah salah satu anak basket di SMA ALASKA dan juga salah satu anggota geng motor FRENZO. Walaupun umurnya masih sangat muda dibandingkan dengan anggota lainnya, tetapi jangan di ragukan lagi gimana pintar dan cerdas nya dia.

Fikri merupakan salah satu anggota FRENZO yang berhasil menghempaskan musuh yang membenci keberadaan FRENZO.

"Kak."

"Apalagi sih!!." Geram Alvan.

"Kakak tau gak namanya siapa?."

Alvan mengendikan bajunya tanda tak mengenalnya.

"Ck tanya sendiri Napa, gentleman dong jadi cowok. Miris amat." Ejek Kean.

"Gue gak bisa cara ngedeketin cewek itu kek gimana?." Ucap Fikri. Ya walaupun Fikri adalah anak yang terkenal friendly tetapi jika menyangkut tentang cinta ia tak tau caranya bagaimana?.

"Prtffff hahahah gak bisa? Cemen lu." Tawa Kean.

"Eh gue kasih tips dah buat deketin cewek. Gue jamin tuh cewek bakal klepek-klepek sama lu." Ucap Agam.

Keandra Agam Bagaskara adalah salah satu anak basket dan anggota FRENZO sekaligus sahabat Alvan. Agam dikenal dengan buaya darat karena ia sering bolak balik ganti cewek. Karena baginya kalau bisa dapat banyak kenapa harus satu. Ye gak?.

FIKRI AL-FARIZI [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang