Happy reading 🤗
-
-
-
•Fikri Al-Farizi
@FirdaFarihah_
***
"Salahkan gue berharap?...."
"Sesakit ini kah mencintai itu...."
Terlihat seorang laki-laki tengah duduk di bawah bersandar tembok. Ia begitu rapuh dan sakit hati secara bersamaan. Lelaki itu terus memukul dadanya yang terasa sesak.
"Ya Allah sesakit inikah mencintai salah satu hamba mu..."
"Kenapa sesak sekali ya Allah.."
"Salahkah gue menaruh perasaan kepadanya..."
Lelaki itu menunduk diiringi dengan air mata yang turun membasahi pipinya.
"Saat pertama kali gue jatuh cinta ternyata gue menaruh ke hati yang salah...."
"Kenapa pertama kali nya gue rasain sakitt hati ini ya Allah..."
Batin Fikri menjerit-jerit tak kala merasakan sakit hatinya berharap kepada seseorang.
Ya lelaki itu adalah Fikri Al-Farizi yang saat ini hatinya rapuh dan sakitt. Pertama baginya untuk menaruh hati kepada Kakak kelasnya namun ternyata tak sesuai dengan ekspektasi nya.
"Jangan sedih bro." Ucap seseorang yang berada di sampingnya.
"Jangan merasa lemah cuma gara - gara cewek." Ucap seseorang itu.
"Gak bisa Ar.." lirih Fikri ke pada Arya –tetangganya.
"Fik gue ngerti apa yang Lo rasain saat ini dan gue paham akan hal itu. Tapi yang harus Lo ingat, jangan buat diri Lo sendiri lemah gini cuma gara gara cewek itu." Jelas Arya.
"Ar Lo ngerti kan dia itu cinta pertama gue.." Ucap Fikri lirih dan menundukkan kepalanya.
"Bro Lo lupa apa yang Ustadz Abizar bilang ke Lo waktu itu hah?." Ucap Arya.
Flashback On
"Masya Allah Fikri dan Arya makin hari makin lancar aja kalian baca Al-Quran nya." Ucap Ustadz Abizar.
"Alhamdulillah Ustadz, kami berterima kasih berkat Ustadz Abizar juga yang dengan sukarela mengajar kami belajar dan memahami Al-Qur'an." Ucap Fikri.
"Oh ya sama mau ngomong ke kalian."
"Ngomong apa Ustadz?." Tanya Fikri.
"Saya hanya ingin beritahu kepada kalian para remaja. Jangan pernah berharap lebih kepada seseorang jika kalian tak ingin merasakan apa itu jatuh."
"Maksud Ustadz?."
"Mungkin di antara kalian pasti ada yang sedang merasakan jatuh cinta. Saya hanya mengingatkan kepada kalian jangan pernah berharap apapun itu jika kalian tak ingin merasakan sakit."
KAMU SEDANG MEMBACA
FIKRI AL-FARIZI [END]
Teen FictionFOLLOW SEBELUM MEMBACA CERITA BELUM DIREVISI "Lo mau gak jadi pacar gue?." ~...... "Mbak Anggun..." ~....... Fikri Al-Farizi adalah seorang remaja laki-laki yang memiliki sifat lucu, periang, lemah lembut, dan cool. Seketika sifat itu sedikit beruba...