CHAPTER 25

71 16 1
                                    

#Hari ini aku DOUBLE up nih

Happy reading 🤗

-

-

-

•Fikri Al-Farizi

@FirdaFarihah

***

"Ma.. Pa.. Fikri pamit ya.." Ucap Fikri pamit kepada orang tuanya.

Ya saat ini Fikri dan keluarganya telah tiba di pesantren At-taubah, Pesantren milik Ustadz Abizar.

Sarah yang melihat putra satu-satunya itu pergi meninggalkannya merasa sedih. "Fikri baik - baik ya sayang disini. Jaga kesehatan ya.."

Fikri menghampiri Mama nya dan memeluk nya, "Iya Ma, Fikri akan jaga kesehatan disini. Mama juga jaga kesehatan ya selama Fikri gak ada." Ucap Fikri.

Sarah membalas pelukan putra satu-satunya itu, "Iya sayang, Fikri hati - hati disini. Belajar yang bener ya.."

"Insya Allah Ma." Fikri melepaskan pelukannya dan menatap Mamanya.

"Mama jangan sedih ya Insya Allah Fikri akan balik lagi kalau ilmu Fikri udah cukup." Ucap Fikri tersenyum.

"Iya nak Mama doakan kamu dari jauh ya.. sayang." Ucap Sarah.

"Iya Ma."

Fikri pun menghampiri Papa nya dan memeluk nya, "Pa, Fikri pamit ya. Papa jaga Mama selama Fikri gak ada." Ucap Fikri kepada Bagas.

"Hati - hati boy, belajar yang bener. Harus bisa membanggakan Mama dan Papa ya." Ucap Bagas

"Iya Pa, Insya Allah Fikri akan berusaha." Ucap Fikri.

"Sukses terus ya boy." Ucap Bagas sembari menepuk bahu Fikri.

"Aamiin makasih Pa."

"Oh ya Arya mana? Katanya dia udah tiba?." Tanya Bagas melihat sekeliling pesantren.

"Saya disini om." Ucap Arya yang baru tiba bersama keluarganya.

Bagas menoleh ke sumber suara, ia tersenyum. "Wah apa kabar Dre?." Ucap Bagas menyapa Andre–Ayah Arya.

"Alhamdulillah baik, bagaimana kabar antum Gas??" Sapa balik Andre.

"Alhamdulillah baik juga."

"Masya Allah Sarah.." Ucap Jia–bunda Arya.

"Eh Jia.." Ucap Sarah memeluk teman lamanya sekaligus tetangganya.

"Gimana kabar mu Jia?." Tanya Sarah.

"Alhamdulillah baik, kamu juga baik kan Ji?"

"Alhamdulillah."

Fikri dan Arya saling pandang, "Ini yang ngobrol para orang tua nya anaknya malah di anggurin." Ucap Arya.

"Eh iya." Ucap Jia terkekeh.

FIKRI AL-FARIZI [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang