Happy reading 🤗
-
-
-
•Fikri Al-Farizi
@FirdaFarihah_
***
"Em.. Assalamualaikum Ustadz." Ucap Fikri.
Ustadz Abizar menoleh, "Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh." Jawab Ustadz Abizar dengan senyuman.
Senyuman nya yang begitu Masya Allah, siapapun yang melihatnya akan terpesona.
"Masya Allah melihat wajah Ustadz Abizar ini bikin hati tenang, begini kah wajah seseorang yang memiliki ahli Agama." Batin Fikri tak berkedip melihat Ustadz Abizar. Menurut nya wajah Ustadz Abizar ini begitu tentram.
"Em maaf Ustadz bolehkah saya bertanya.." Ucap Fikri dengan hati - hati.
"Boleh silahkan ingin bertanya apa?." Ucap Ustadz Abizar lembut.
Arya tak mengerti apa yang ingin di tanyakan oleh tetangganya ini pun hanya bisa diam memperhatikan interaksi mereka berdua.
"Em.. Ustadz mengajar ngaji juga??." Tanya Fikri.
"Iya kebetulan saya mengajar ngaji di komplek sini juga. Emangnya kenapa?." Jawab Ustadz Abizar.
Fikri tersenyum berbinar, "Nah kebetulan Ustadz, em.. bolehkah saya ikut mengaji dengan Ustadz?." Tanya Fikri menunduk.
Arya melihat tatapan Fikri ia tersenyum. Bahagia melihat sahabatnya yang ingin berubah.
Ustadz abizar tersenyum, "Boleh kok mengaji gak ada ngelarang."
"Bener Ustadz?." Ucap Fikri.
"Iya kalau kamu mau mengaji besok sore kamu ke tempat saya ngajar ya." Ucap Fikri.
"Ah saya juga ikut Ustadz." Ucap Arya tiba - tiba.
"Boleh kok ajak teman kalian juga boleh." Ujar Ustadz Abizar.
"Tapi.. kalian gapapa mengaji di tempat saya, disana cuma ada anak kecil semua." Ucap Ustadz Abizar, pasalnya disana hanya ada anak kecil saja yang mengaji.
"Iya gapapa kok Ustadz kita ga masalah kalau anak kecil semua." Ucap Fikri dan di angguki oleh Arya.
"Iya Ustadz, mengaji kan gak hanya untuk anak kecil." Saut Arya.
Ustadz abizar tersenyum, "Masya Allah saya salut sama para remaja seperti kalian yang mau mengaji Alquran." Ucap Ustadz Abizar.
"Iya Ustadz kita mau mendekatkan diri kepada Allah SWT karena kita udah terlalu jauh Ustadz..." Ucap Fikri menyesal.
"Dan Insya Allah kita juga mau berhijrah Ustadz, kita udah terlena dengan dunia tanpa kita memikirkan bekal untuk akhirat kelak." Lanjut Fikri.
"Masya Allah saya benar - benar salut sama kalian."
"Dan kalau Ustadz tidak berkenan kita mau Ustadz mengajar kan kita tentang Ilmu Agama." Ujar Arya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FIKRI AL-FARIZI [END]
Teen FictionFOLLOW SEBELUM MEMBACA CERITA BELUM DIREVISI "Lo mau gak jadi pacar gue?." ~...... "Mbak Anggun..." ~....... Fikri Al-Farizi adalah seorang remaja laki-laki yang memiliki sifat lucu, periang, lemah lembut, dan cool. Seketika sifat itu sedikit beruba...