CHAPTER 16

91 41 6
                                    

Happy reading 🤗

-

-

-

•Fikri Al-Farizi

@Firdafarihah_

***

Hari ini adalah weekend atau bisa dibilang hari free Karena tak ada aktivitas seperti biasa yakni sekolah.

Ya hari ini adalah hari Sabtu, kenapa hari Sabtu libur? Karena di SMA ALASKA ini hari Sabtu merupakan weekend jadi seluruh siswa siswi libur 2 hari, yakni Minggu dan Sabtu.

Seperti saat ini seorang laki-laki yang tengah anteng berada di atas motornya bingung melakukan aktivitas apa?.

"Ck! Gue bosen dah enak ngapain hm?. Ke markas ya males ketemu Abang - Abang laknat." Celoteh cowok itu.

Lamunannya membuyar tak kala ada seseorang yang memanggil namanya.

"WOYY."

Fikri mengalihkan pandangannya ke arah suara, "Lo bikin gue kaget aja Ar."

"Sorry bro." Ucap Arya, tetangga yang dekat dengan Fikri.

Fikri yang memperhatikan style Arya dari bawah sampe ke atas, ia mengerutkan keningnya.

"Kenapa?." Tanya Arya melihat gerak-gerik Fikri yang memperhatikannya.

Fikri terkekeh, "Lo mau ngapain bro? Wah Gila baru kali ini Lo main pake baju Koko gini." Ucap Fikri kagum.

Ya Arya memakai style baju Koko lengkap dengan sarung dan peci yang berada di genggaman tangannya.

"Oh gue mau ikut kajian Lo ikut kagak?." Tawar Arya.

Fikri terkejut, "Hah?? Lo gak lagi kesambet kan Ar?."

"Kagak? Emang Napa?." Tanya Arya.

"Gila Lo tobat??." Ucap Fikri tak percaya.

"Astaghfirullahaladzim.. akhy jangan begitu." Ucap Arya.

Fikri menggelengkan kepalanya, "wih Lo bener - bener tobat bro."

Arya menghela nafasnya, "gue baru sadar Fik klo gue itu udah terlalu jauh dari Allah. Maka dari itu gue mau tingkatkan iman gue."

Fikri menerjapkan matanya berkali-kali, "Masya Allah akhy Arya." Ucap Fikri terkekeh.

"Lo coba deh berkumpul dengan orang yang paham agama beuhh Lo bakal kek sampah." Ucap Arya.

"Hah? Lo Ngatain gue sampah?." Ujar Fikri tak terima.

Arya menepuk dahinya, "bukan gitu maksud gue bro."

"Trus."

"Hem kalau gitu ikut gue ayok baru Lo bakalan tau dan paham." Ajak Arya.

"Ikut Lo? Ogah ah." Tolak Fikri.

"Daripada Lo diem mulu disini ga ada kerjaan mending Lo ikut gue dah." Ucap Arya.

FIKRI AL-FARIZI [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang