Happy reading 🤗
-
-
-
•Fikri Al-Farizi
@FirdaFarihah_
***
"Gimana bos?."
"Kita harus susun rencana lagi buat mereka semakin membenci. Dan kehancuran di antara mereka akan segera tiba."
"Trus rencana selanjutnya?."
Orang itu terkekeh, "Kita bunuh Kenzo terlebih dahulu."
"Tapi bos, Kenzo kan lagi koma."
"Karena dia koma kemungkinan dia akan hidup lagi dan akan bongkar semua rahasia dan rencana gue selama ini."
"Tapi bos tau kemana Kenzo di rawat?."
"Gue tau."
"Trus Lo mau bunuh dia gitu."
"Iya, dan ninggalin jejak salah satu di antara anggota FRENZO."
"Maksudnya bos?."
"Kemarin gue ambil salah satu jaket FRENZO dan gue bakal taruh jaket itu saat gue udah berhasil membuat Kenzo meninggal."
"Wah hebat juga ide Lo bos."
"Gak akan ada yang bisa hentikan gue karena mereka semua tau kalau gue adalah pengkhianat." Ucap orang itu tertawa keras penuh kemenangan.
***
"WOYY Fik napa Lo diem - diem bae?." Tanya Kean heran melihat adek kelasnya murung dan lebih sering diam.
"Nahan boker Lo." Saut Agam.
Fikri menatap tajam ke arah Agam. "Wih santai dong tatapannya." Ucap Agam.
"Elah Gam Gam di tatap gitu ae takut Cemen Lo." Ucap Kean.
"Diem Lo."
Alvan jengah melihat temannya selalu bertengkar Dimana pun mereka berada. Bikin ketuan geng FRENZO ini bersabar dan hanya bisa geleng-geleng melihat tingkah mereka.
"Fik Lo galau ya...?" Tanya Kean.
"Oh iya Lo kan kemarin nembak Kakak kelas dan akhirnya di tolak hahaha." Tawa Agam pecah.
"Diem deh bang." Ucap Fikri badmood.
"Wih badmood Lo." Ucap Agam.
Fikri menghela nafasnya, "Kek nya gue break dulu deh jadi anggota FRENZO."
"HAH!!."
"WHATT!!."
Alvan yang terkejut mendengar ucapan Fikri, "Maksud Lo ngomong gitu apa!!."
Fikri menoleh ke arah ketua dan anggota inti FRENZO lainnya, "Gue.. "
"Cuma karena gara - gara Lo di tolak?." Ucap Agam.
"Fik cewek gak hanya dia doang masih banyak cewek lainnya." Lanjut Agam.
"Bukan itu alasan gue.." Ucap Fikri.
KAMU SEDANG MEMBACA
FIKRI AL-FARIZI [END]
Teen FictionFOLLOW SEBELUM MEMBACA CERITA BELUM DIREVISI "Lo mau gak jadi pacar gue?." ~...... "Mbak Anggun..." ~....... Fikri Al-Farizi adalah seorang remaja laki-laki yang memiliki sifat lucu, periang, lemah lembut, dan cool. Seketika sifat itu sedikit beruba...