Happy reading 🤗
-
-
-
•Fikri Al-Farizi
@FirdaFarihah
***
Flashback On
"Kita harus buat mereka bermusuhan." Ucap Yesa.
"Trus kalau mereka udah musuhan Lo mau apa?." Tanya Hiro.
"Gue bakal buat hancur mereka perlahan-lahan. Trus gue bakal satuin ketiga geng mereka dan gue yang bakal jadi ketua nya." Jawab Yesa.
"Lo yakin?." Tanya Hiro meyakinkan.
"Why not?."
"Lo tau kan Alvan, Alan, dan Kenzo mereka itu bersahabat lama. Yang ada Lo yang bakal dapat masalah." Ucap Hiro.
"Gue tau itu."
"Trus?."
"Gue bakal adu domba mereka dan setelah itu dengan mudah gue kuasai mereka."
"Ta–"
"OHH JADI ITU NIAT KALIAN. Wahh gak nyangka gue." Ucap Kenzo dari balik dinding, ia mendengar semua percakapan mereka.
Yesa dan Hiro menoleh betapa terkejutnya melihat siapa yang memergokinya.
"Pengkhianat Lo."
Yesa yang melihat ketua dari EVOLARD ini pun tersenyum miring, "wah bagus kalau Lo udah tau."
"Lo bener - bener ya ." Ucap Kenzo.
Tanpa menunggu lama lagi Yesa pun menghajar Kenzo brutal dan diikuti juga dengan Hiro. Karena Kenzo yang tak siap pun terkena pukulan.
Bugh! Bugh! Bugh!
"Uhuk! Uhuk! Awshh.." Ringis Kenzo kesakitan. Namun seketika pandangan mulai Buram dan Kenzo tak sadarkan diri.
"Bos trus ini gimana?." Tanya Hiro panik.
"Lo ga perlu panik, sekarang Lo bawa motor Kenzo taruh di tengah jalan dan gue bakal taruh Kenzo di dekat motornya. Seolah - olah Kenzo mengalami kecelakaan." Ucap Yesa.
"Bener juga bos."
Dan akhirnya mereka meluncurkan aksi jahatnya.
Flashback end
"Gitu dah ceritanya...." Ucap Kenzo.
Ya Kenzo udah sadar dari koma nya. Dan saat ini dia berada di ruang inap dengan teman - temannya. Termasuk inti geng FRENZO, HERLANDO dan geng Kenzo sendiri yakni EVOLARD.
"Wah emang dasar kurang ajar tuh kucing Noha." Ucap Kean.
Zayn mengerutkan keningnya, "Kucing Noha? emang ada??." Tanya Zayn heran.
"Ya ada lah kan gue yang ciptain." Ucap Kean.
"Nama dari mana dah kucing Noha?." Tanya Fito.
"Ya muncul aja di pikiran gue." Jawab Kean.
KAMU SEDANG MEMBACA
FIKRI AL-FARIZI [END]
Teen FictionFOLLOW SEBELUM MEMBACA CERITA BELUM DIREVISI "Lo mau gak jadi pacar gue?." ~...... "Mbak Anggun..." ~....... Fikri Al-Farizi adalah seorang remaja laki-laki yang memiliki sifat lucu, periang, lemah lembut, dan cool. Seketika sifat itu sedikit beruba...