Happy reading 🤗
-
-
-
•Fikri Al-Farizi
@FirdaFarihah_
***
Beberapa tahun kemudian.
"Alhamdulillah Fikri antum jadi lulusan terbaik di pesantren ini." Ucap Ustadz Abizar.
"Na'am Ustadz Alhamdulillah Syukron Katsir atas ilmu yang udah Ustadz berikan kepada ana." Ucap Fikri.
"Itu sudah tugas saya sebagai Ustadz untuk memberi ilmu kepada kalian semua."
"Na'am Ustadz."
"Jadi gimana? Antum mau mengajar di pesantren ini?." Tanya Ustadz Abizar.
"Insya Allah Ustadz ana mau."
"Alhamdulillah kalau gitu."
"Na'am Ustadz."
"Yaudah kalau gitu ana pamit dulu assalamualaikum."
"Waalaikumsalam."
"Masya Allah Fikri.. ane ga nyangka ente jadi lulusan terbaik gila seh " Ucap Rasya baru tiba diikuti teman lainnya.
Fikri terkekeh, "Syukron."
"Dari anak geng motor eh sekarang jadi Ustadz muda nih wkwk." Ucap Aziz tertawa.
"Insya Allah doakan aja."
"Wah ente beneran mau jadi Ustadz di pondok ini?." Tanya Ari.
"Insya Allah tadi Ustadz Abizar menyuruh ana untuk jadi Ustadz ngajar disini."
"Masya Allah..."
"Ga nyangka kita udah mau pisah aja." Ucap Rasya.
"Iya perasaan baru kemarin kita sekolah bareng, tidur bareng main bareng." Ucap Aziz.
"Ya karena kita semua harus mengejar impian kita. Pasti setiap orang itu punya impian masing-masing." Ucap Arya
"Dan kita berpisah itu karena kita mengejar impian kita masing-masing. Tapi bukan karena kita tidak bisa bersama lagi bukan. Kita bisa kok bertemu dan berkumpul lagi kalau ada waktu senggang." Ucap Fikri.
"Nah betul itu. Kan kita juga kuliah di kampus yang sama." Ucap Ari.
"Ya walaupun berbeda jurusan tapi gapapa lah kan kita bisa kumpul bareng waktu istirahat." Ucap Rasya.
"Kalian udah masuk ke Fakultas masing-masing?." Tanya Arya.
"Alhamdulillah udah dong."
"Antum kemana Ari." Tanya Arya.
"Ane ke Fakultas ilmu tafsir." Jawab Ari.
"Kalau antum Ziz?." Tanya Arya.
"Ane ke Fakultas pendidikan agama Islam." Jawab Aziz
"Ente Ras?." Tanya Arya ke Rasya.
"Ane ke Fakultas yang sama dengan Aziz." Jawab Rasya.
"Antum Fik?."
KAMU SEDANG MEMBACA
FIKRI AL-FARIZI [END]
Teen FictionFOLLOW SEBELUM MEMBACA CERITA BELUM DIREVISI "Lo mau gak jadi pacar gue?." ~...... "Mbak Anggun..." ~....... Fikri Al-Farizi adalah seorang remaja laki-laki yang memiliki sifat lucu, periang, lemah lembut, dan cool. Seketika sifat itu sedikit beruba...