Happy reading 🤗
-
-
-
•Fikri Al-Farizi
@firdafarihah_
***
"Alan kamu kenapa sih kok kayak gitu sama dia?." Tanya Anggun yang saat ini mereka tengah duduk di tempat yang telah di sediakan.
"Aku nggak suka sama semua anggota FRENZO." Jawab Alan mengatur emosinya.
"Ya tapi kan jangan di sini juga kasihan pesta teman kamu menjadi rusak ntar." Ucap Anggun.
"Aku kesel setiap kali melihat salah satu anggota FRENZO itu bikin gue darah naik." Ucap Alan.
"Sampai kapan sih terus dendam sama mereka?." Tanya Anggun.
"Sampai aku menemukan siapa dalang dari perbuatan yang buat Kenzo sampai dia koma." Jawab Alan.
"Tapi kan belum tentu mereka yang menyebabkan Kenzo koma." Ucap Anggun.
"Kamu kenapa sih kok belain mereka terus? oh atau jangan-jangan kamu suka sama cowok tadi, iya!." Ucap Alan.
"Jangan asal nuduh, bahkan aku nggak kenal siapa cowok tadi." Ucap Anggun.
"Terus kenapa kamu belain mereka terus menerus? atau kamu suka sama salah satu anggota mereka." Ucap Alan.
"Gila kamu, yakali aku suka sama salah satu anggota mereka. Kenal aja nggak." Ucap Anggun
"Ah udahlah lupakan aja." Ucap Alan.
"Nih makan." Tawar Alan memberikan sepotong kue ke Anggun.
"Makasih."
Anggun pun memakan kue yang diberikan Alan. "Em mau Lan." Tanya Anggun dan di balas anggukan oleh Alan. Anggun pun menyuapi kue ke Alan.
"Enak?."
"Hm."
"Yaudah nih lagi Aaaa.." ucap Anggun. Alan pun menerima suapan Anggun.
Alan memperhatikan anggun yang tengah makan kue tersebut dan melihat ada krim kue yang belepotan di mulutnya.
"Ck kebiasaan kalau makan Jangan belepotan." Ucap Alan membersihkan mulut Anggun menggunakan jarinya.
Wajah mereka berdekatan sampai terdengar nafas antara keduanya. Anggun memperhatikan setiap inti wajah Alan yang tampan jika dilihat dengan dekat.
"Kenapa?." Ucap Alan membuyarkan lamunannya.
"Ah e-enggak kok."
"Kok gugup gitu hm?." Goda Alan.
"Ih engga siapa yang gugup coba."
"Terpesona ya.." Goda Alan sembari menarik turunkan alisnya.
"Hah? Terpesona? Mimpi!."
KAMU SEDANG MEMBACA
FIKRI AL-FARIZI [END]
Teen FictionFOLLOW SEBELUM MEMBACA CERITA BELUM DIREVISI "Lo mau gak jadi pacar gue?." ~...... "Mbak Anggun..." ~....... Fikri Al-Farizi adalah seorang remaja laki-laki yang memiliki sifat lucu, periang, lemah lembut, dan cool. Seketika sifat itu sedikit beruba...