CHAPTER 7

120 52 3
                                    

"Dia kembali."

•Fikri Al-Farizi

@Firdafarihah_

***

"Hai inget gue?."

Deg!

"Fa-farel...."

"Hai apa kabar? Kangen gak." Ucap Farel.

Ya cowok yang menghadang Fisya adalah Farel Arseno Argantara.

"Hei." Ucap Farel sembari melambaikan tangannya di depan wajah Fisya.

Fisya menggelengkan kepalanya, "enggak enggak mungkin!!."

Farel menyerngitkan keningnya, "Apanya yang gak mungkin?."

"L-lo...."

"Kangen ya? Pasti jelas kan."

"Ke-kenapa Lo balik lagi hah? Gak puas Lo udah nyakitin sahabat gue hah!! Gak puas." Marah Fisya.

Farel terkekeh, "Oh ya Clarissa, gimana kabarnya dia?."

"Lo gak perlu tanya."

"Gak penting juga sih Lo jawab pertanyaan gue. Dia juga gak penting bagi gue." Ucap Farel.

"Gila Lo gak puas nyakitin dia hah?."

Farel tertawa, "hahaha lucu juga Lo kalau lagi marah."

"Maksud dan tujuan Lo kesini buat apa hah!!."

"Untuk Lo."

Fisya menaikkan satu alisnya, "gue?."

"Iya Lo."

"Kenapa gue?."

Farel mendekati Fisya sehingga Fisya memundurkan tubuhnya. "Karena gue suka sama Lo." Bisiknya

Fisya melotot matanya, "Hah gila Lo."

Farel mengendikan bahunya, "itu faktanya."

"Dasar Playboy Lo, udah nyakitin sahabat gue terus nyatain perasaan ke gue. Dasar semua cowok emang sama." Ucap Fisya

"Sya asal Lo tau, gue deketin Clarissa supaya gue bisa dekat dan kenal sama Lo."

"Jadi alasan Lo deketin Clarissa cuma mau Deket sama gue. Lo bener - bener brengsek Rel."

"Gue kayak gitu juga karena gue suka sama Lo." Ucap Farel penuh dengan penekanan.

"Dan asal Lo tau, gara - gara Lo putusin Clarissa dan nyakitin dia. Dia ngejar Lo sampai dia mengalami kecelakaan dan meninggal di tempat." Ucap Fisya dengan mata yang berkaca-kaca.

"Itu salah dia bukan salah gue."

"Itu salah Lo kalau emang Lo gak serius sama sahabat gue, jangan pernah deketin dia. Gue benci sama Lo gue benci!!." Ucap Fisya.

FIKRI AL-FARIZI [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang