"Aku ingin merasakan kebebasan walaupun hanya sebentar."
•FIKRI AL-FARIZI
@Firdafarihah_
***
Pagi hari yang indah dengan udara yang sejuk di iringi dengan kicauan burung yang merdu menambah ketenangan di pagi hari.
Di sebuah ruangan yang tidak terlalu luas maupun sempit terlihat seorang gadis cantik yang tengah duduk di meja belajarnya. Gadis yang selama hidupnya di kurung oleh ibu kandungnya. Tidak boleh keluar rumah kecuali jikalau memang dalam keadaan penting.
"Ibu... Kapan ibu bolehin aku keluar untuk main sama temen - temen ku."
"Aku bosen Bu di rumah terus."
"Sejak aku masih kecil sampai sekarang kelas 6 SD pun, ibu belum bolehin aku keluar rumah."
"Ibu aku capekk."
"Ibu menyuruh aku buat belajar dan belajar."
"Aku juga tertekan Bu."
"Aku keluar rumah sekedar sekolah sama les aja."
"Aku juga pingin main sama yang lainnya."
Keluh kesah gadis yang tengah menginjak kelas 6 SD. Gadis yang setiap harinya di isi dengan belajar dan belajar tanpa di boleh keluar oleh ibunya.
Anggun Rahana Ziyandha, gadis yang saat ini berusia 11 tahun harus merasakan pahitnya kehidupan.
Dimana disaat anak remaja yang lainnya menghabiskan masa kecilnya dengan bermain.
Bermain, satu kata yang terlintas dipikiran Anggun. Mungkin satu kata itu tak akan ia dapatkan.
Anggun yang terlahir memiliki keluarga strict parents. Yang tidak mudah melepaskan nya dari pergaulan bebas di luar sana.
Mungkin keluarga nya ingin yang terbaik bagi Anggun. Namun salah, Anggun tertekan dengan keadaannya seperti ini. Perlahan demi perlahan keadaan ini dapat membuat mental Anggun terganggu. Fisik memang terlihat seperti tak terjadi apa-apa.
Namun, apa kabar dengan mentalnya? Apakah mentalnya baik - baik saja?. Jelas tidak! Anggun sangat berharap suatu saat ia bisa keluar dari keadaan nya seperti sekarang.
Tok! tok!tok!
"Dek."
Suara itu, suara yang selalu menguatkan Anggun untuk terus bertahan dengan keadaannya. Bara Putra Agung Ziyandha, Abang kandung Anggun.
"Abang masuk ya.." ucap Bara
"Iya bang masuk aja."
"Adek kenapa hm?." Tanya Bara sembari duduk di samping Anggun.
"Bang adek pingin es cream."
Bara tersenyum dan mengelus Surai rambut Anggun, "adek mau es cream ternyata hm?."
Anggun menyengir, "iya hehe."
"Iya nanti Abang beliin, sekarang adek tidur terus istirahat ya...."
KAMU SEDANG MEMBACA
FIKRI AL-FARIZI [END]
Teen FictionFOLLOW SEBELUM MEMBACA CERITA BELUM DIREVISI "Lo mau gak jadi pacar gue?." ~...... "Mbak Anggun..." ~....... Fikri Al-Farizi adalah seorang remaja laki-laki yang memiliki sifat lucu, periang, lemah lembut, dan cool. Seketika sifat itu sedikit beruba...