2. Masuk Sekolah

310 49 12
                                    

Anjayy update
Vommentnya sygku!

ㅡㅡㅡ

Sekitar 7 menit lamanya perjalanan menuju sekolah, akhirnya Sera sampai di sekolah barunya.

Sera berjalan cukup gugup memasuki gerbang SMA Sesang. Ini hari pertamanya sebagai pelajar SMA. And yaa, ini bakal jadi MOS hari pertama. Gadis itu terus berjalan di belakang Haruto semenjak turun dari bus tadi.

Haruto berhenti dengan tiba-tiba hingga gadis itu menabrak punggungnya. Kemudian ia menoleh ke belakang.

"Kenapa ngikutin saya terus?" tanya Haruto dingin.

Sera mengadah karena tubuh laki-laki itu lebih tinggi darinya. "A-aku hanya khawatir, ini hari pertamaku. B-bisa tunjukkan jalan menuju kelas?" pinta Sera gugup.

Haruto mengangkat satu alisnya seolah menanyakan sesuatu lalu gadis itu bilang, "k-kelas X IPS 1, Kak!"

"Kelas unggulan?"

"Hm? N-ngga tau kak!" Sera menggeleng dengan cepat.

Detik selanjutnya, lelaki itu memutar tubuhnya lalu berjalan sendirian meninggalkan Sera di gerbang.

"Eh?! Kak! Mau kemana?!" teriak Sera tertahan. "T-tungguin!" Ia berlari menyusul Haruto.

ㅡㅡㅡ

"Ganteng-ganteng ngeselin nih orang!" umpat Sera dalam hati.

Setelah lama berjalan melewati lorong, gadis itu ikut berhenti ketika Haruto berdiri di depan kelas.

"Kenapa berhenti?" tanya Sera yang memposisikan tubuhnya disamping Haruto.

Tidak menjawab sepatah kata pun, Haruto langsung pergi dengan cepat.

"Eh? Kok pergi lagi?" gumam Sera. "NGESELIN BANGET DEH!"

Gadis itu menjambak rambutnya frustasi, setelahnya ia mendongak dan melihat papan nama yang terpasang di depan pintu kelas.

"Eh?"

CLASS
X IPS 1

"Kelas gue? O-oh!" Sera melihat ke arah jejak kepergian Haruto, "TERIMAKASIH!" teriaknya dari kejauhan.

"MAKASIH KAKAK GANTENG!" ulangnya sumringah.

ㅡㅡㅡ

"Woy! Ngelamun aja lo? Tumben!" tegur Jeongwoo pada Haruto.

"Bukan tumben kali! Everyday, everytime dia mah ngelamun!" imbuh Junghwan.

"Nunggu kesambet dulu dia, baru berhenti ngelamun." Tambah Junkyu melantur.

"Lambemu, Jun!" decit Jihoon yang disambut kekehan Jeongwoo dan Junghwan.

"Ini Pak Siwon belum dateng? Udah hampir 3 menit setelah bel masuk bunyi." Ujar Haruto.

"Mungkin lagi mantau yang lagi  ngebimbing murid kelas 10 kali? Kan tahun ajaran baru." Jawab Jihoon.

Plak!

Junkyu menepuk keningnya, "mampus! Lupa gue!"

"Kenapa lo?" tanya Jeongwoo.

"Hari ini kan anak osis ikut jadi pembimbing MOS!" kata Junkyu dengan wajah panik.

"Hayolooo! Pasti udah mulai tuh MOS nya! Sono gih!" desak Jihoon.

"Anjirlah! Abis ini pasti diamuk sama kak Taeyong! Gimana nih, To?" ucap Junkyu panik sambil melihat Haruto.

WITH YOU ㅡ 99 DAYS [HARUTO WATANABE] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang