33. Sakit

264 25 0
                                    

Halooo, maaf banget baru update lagi, kemarin tuh sibuk liburan, hehe! Gak sempet buka sosmed. 
Vommentnya janlupp! Follow juga biar gak ketinggalan info dari Kea!

Happy Reading!


Sera POV

Hari selanjutnya, gak ada masalah, semua berjalan lancar. Bahkan, Haruto sering jemput gue pas mau sekolah. Sampai-sampai dia rela nunggu waktu gue kesiangan.

Walau telat, dia masih ngingetin gue supaya jangan lupa sarapan. Tapi gue gaenak hati karena dia udah nungguin lama, jadi gue bilang nanti di kantin sekolah aja.

Sampai di sekolah, dia masih nemenin gue makan di kantin. Bahkan dia ikutan makan juga kadang. Sangking buru-burunya gue sampe keselek waktu makan. Dia langsung gercep nyodorin air minum, gak lupa bilang ke gue, "makannya pelan-pelan, jangan buru-buru, keselek kan." Sampe gue kasih gelar, itu kata-kata legend.

Berangkat - pulang gue bareng sama dia, kadang gue juga suka nanya kalo ada PR yang gak gue paham. Pacar gue ini emang aneh, kadang cuek, kadang dingin, kadang cemburuan tapi gengsi, tapi aslinya dia tuh baikkkk banget! Perhatian sama gue. Udah gitu pinter, bertanggung jawab pula. Sebenernya gak nyangka aja, gue sama dia bisa ada dalam hubungan ini. Intinya gue bahagia banget dan gak bakal gue sia-siakan orang sebaik dia.

Terus kalau mampir ke rumah udah malem, dia pasti bawain martabak buat Kakak gue si Ruby, katanya biar gak galak-galak terus.

Terus kami ada rencana double date di hari Minggu, bareng sama Yujin dan Kak Jihoon. Ngomong-ngomong udah seminggu kami berpacaran. Bener-bener gak kerasa. Udah 7 hari aja setelah gue sama Kak Haru jadian.

Dan, buat Leeseo, Yeseo, Wonyoung, Zoa, semangat ya! Biar kayak gue sama Yujin, hahaha!

Udah seminggu ini gue juga gak liat Kak Jeongseong. Tapi waktu itu pernah sih gue coba sekedar nyapa dia, eh dia malah nyuekin gue! Tapi yaudahlah, mungkin dia lagi sibuk.

Di hari ke-8, gue makan di hokben lagi di traktir Kak Haru. Iya, hokben yang waktu itu katanya ada penunggunya.

Hari ke-9, gue sama Kak Haru dateng ke acara sweet seventeen Kazuha. Tepatnya tanggal 2 Oktober. Disana gue juga ketemu sama sepupu-sepupunya yang lain. Anyway, happy birthday Kazuha yang ke-17!

Hari ke-10, gue pulang sekolah bareng Niki naik bus sekolah, kebetulan rumah kita deket cuma beda blok aja. Hari itu, Kak Haru ada rapat osis jadi gabisa pulang bareng deh. Hari itu, 10 kali juga dia minta maaf, 5 kali waktu di sekolah, 5 kalinya lagi lewat pesan di line. Lucu banget!

Hope

Maaf

Iya<3

Sorry

Iyaaaaaaaaaa~

Mian

IYA KAK

Gomen

IYA KAK IYAAAA,
UDAH 10 KALI LO MINTA MAAF.
GAPAPA IH! (っ´▽')っ

Pulang sama siapa tadi?

Sama Niki
Temen kelas (。・ω・。)

Naik bus sekolah?

Heem, yaaa kebetulan rumah kita deket, jadi sekalian aja biar ada temen pulang :-D

Ok

Keesokannya, dia jemput gue lebih awal, tapi gue gak kesiangan! Gue harus bisa berubah, biar gak bikin dia nunggu terus. 

WITH YOU ㅡ 99 DAYS [HARUTO WATANABE] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang