39. Rencana Anniversary

109 18 0
                                    


Apa iya napas gue bakal terus berderu sampai kita nikah?
ㅡ Haruto

Gue gak yakin. Tapi gue sayang banget, gue gak mau kehilangan lo. Tapi gue tau, mungkin gue yang bakal ninggalin lo, kayaknya.

Maaf, ya?
























November, 2022

Sera duduk meringkuk diatas tempat tidurnya. Bibirnya yang berwarna merah muda itu sedang manyun.

"Ih! Pasti lupa nih! Udah jam 9, Kak Haru gak dateng-dateng! Mana gak ngabarin apa-apa lagi." Gerutunya.

Aha! 💡

Hope

KAKKKKK
WOY
KAK
TOLONGGGGGGGG

Apa?
Kenapa?

TOLONGIN!
ADA TIKUS
DI RUMAH!

Tikus?

IYA TIKUS!
BURUAN KAK!
GUE TAKUT.
TOLONGINNNNNN!!!

CEPETANNNN
AAAAAAAAAA
TOLONKKKKKKK

Iya, iya gua kesana.

DITUNGGU.

Rumah lo dimana?

GAUSAH BERCANDA
LO KAK  ̄へ ̄

Serius. Gue lupa.

ADUH, IH SEGALA LUPA
ANUUU!!!!
EMMMM DI ITU APA NAMANYA?! (。ŏ_ŏ)

DISTRIK GANGNAM!
NO 290

Oke.
Otw.


Mwehehe, sekali-sekali iseng gapapa lah, ya? Penasaran reaksinya nanti pas dateng.
ㅡ Sera.

ㅡㅡㅡ

Setelah 20 menit menunggu, akhirnya Haruto sampai dirumah Sera.

Tanpa memencet bel rumah,  Haruto berlari masuk kemudian membuka pintu masuk kedalam rumah.

Brak!

"MANA TIKUSNYA?" Haruto sudah siaga membawa alat-alat untuk menangkap tikus.

Kok sepi?

"Sera? Lo dimana?"

"Kok sepi sih?" Haruto melihat sekelikingnya, suasananya memang sangat sepi dan seperti tidak ada hal aneh terjadi.

Tiba-tiba...

"Ekhemmm...."

"Nyari tikus? Nih, disini! Hahahaha!" Sera muncul dengan kostum tikusnya yang membuatnya terlihat sangat menggemaskan.

"Tikusㅡ"

"Nggak ada, Kak. Aman, gue cuma iseng doang bikin lo panik, habisnya lo kok bisa kelupaan sih?"

"Lupa?"

"Hahhh ... semalem kan lo bilang mau kesini jam 8, trus tadi pake nanya dimana rumah gue lagi, aneh banget deh! Kok lo jadi pikunan gini sih? Makanya jangan deket-deket sama Kak Junkyu!"

Junkyu rn : Gue mulu yang salah.

"Oh iya, hahaha." Haruto tertawa canggung.

"Yaudah, duduk dulu gih, mau dibikinin minum?"

WITH YOU ㅡ 99 DAYS [HARUTO WATANABE] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang