"Sasuke!"
Dia jatuh ke belakang, kengerian memutar hatinya saat sosok yang dikenalnya mendorongnya menjauh, melesat di depan Chidori yang mendekat.
"Sasuke, tidak! Bergerak!"
Jenderal berambut hitam itu menoleh ke belakang sebelum serangan itu menyerang, seringaian muncul di bibir pria itu bahkan saat mata Sharingan bertemu dengan warna biru langit. Dan kemudian kilat biru-putih tampak meledak di depan mereka, menelan sang Uchiha saat tangan Madara menembus dada Sasuke. Garis-garis petir menyebar ke luar seperti ular, membungkus lengan dan kaki dan memutarnya ke sudut yang canggung.
Melalui semua itu, dia tetap membeku di tanah, napas membeku di paru-parunya saat petir mati dan tubuh yang patah miring ke belakang. Dia nyaris tidak berhasil mengumpulkan cukup banyak sel otak untuk menangkap bobot mati sebelum Jenderal menyentuh tanah.
"S-Sasuke?"
Matanya melayang ke lubang berdarah yang menganga di dada sang Uchiha, melihat luka yang parah dan mencium aroma daging terbakar yang memuakkan tetapi tidak memahaminya. Ini adalah Sasuke, rekan satu timnya, saingannya, sahabatnya, saudaranya, dan ini tidak seharusnya terjadi .
"J-Jangan berani-beraninya," mata biru yang terkejut berkedip kembali untuk bertemu dengan onyx yang kusam, cahaya di dalamnya memudar dengan cepat bahkan saat tatapan sang Uchiha menempel putus asa padanya. "Jangan berani-beraninya..." Sasuke serak lagi, warna merah keluar dari mulutnya dan menodai bibirnya. "Biarkan dia menang. Naruto."
Dan kemudian dia pergi, mata hitamnya menjadi tidak bisa melihat saat percikan terakhir kehidupan menyembur dan mati, seluruh tubuhnya menjadi lemas.
Dia tidak bisa bernapas, tidak bisa berpikir, tidak bisa mendengar apa-apa saat dia berusaha keras telinganya dengan sia-sia untuk menangkap tanda-tanda napas dari sosok tengkurap yang dia jongkok kecuali tawa parau keras dari pria yang berdiri hanya beberapa langkah darinya. mereka.
"Dia sudah pergi sekarang juga, Naruto-kun. Satu lagi kau menyebabkan kematiannya. Satu lagi kau bunuh. Kapan kau akan belajar pelajaranmu? Sia-sia melawanku. Yang ini juga pion terakhirmu, bukan? Atau apakah Anda memiliki satu lagi untuk dikorbankan-"
Pada saat berikutnya, yang bisa dia dengar hanyalah teriakan dan dia hampir tidak menyadari bahwa suara menyakitkan yang membelah udara itu berasal dari tenggorokannya sendiri saat dia meluncur ke arah sosok yang mengejek itu dengan sepenuh hati, kegilaan yang mengancam untuk menaklukkan pikirannya. Namun tetap saja, dia masih bisa mendengar suara tawa gila, memotongnya dengan akurasi yang menakutkan karena Madara benar , itu salahnya, kesalahannya lagi, dan sekali lagi dia kehilangan orang yang berharga, kehilangan yang terakhir. dia telah bersumpah untuk melindungi-
Dengan tangisan yang tertahan, Haruki naik ke tempat tidurnya, untuk sesaat disorientasi dan basah kuyup oleh keringat saat dia terengah-engah. Satu tangan gemetar terulur untuk menutupi matanya, secara mental mendorong ingatan terbaru dari kehidupan sebelumnya kembali.
Sasuke adalah teman terakhirnya yang pergi, setia dan teguh sampai akhir. Bahwa Sasuke telah pergi sekarang, yang dengannya dia bisa bercanda dan berdebat dan menjadi Naruto , bukan Hokage , tapi ada Sasuke lain yang masih bisa dia selamatkan, yang sekarang dia punya kesempatan untuk memberikan kehidupan yang lebih baik.
Bernafas akhirnya stabil, Haruki menurunkan tangannya, menjatuhkannya kembali ke pangkuannya saat dia melirik jam plastik yang dia beli kemarin. 05:10 balas menatapnya dan si rambut merah hanya bisa menghela nafas saat dia melemparkan kembali selimut dan turun dari tempat tidur. Tidur tiga jam sebenarnya cukup bagus dalam bukunya jadi dia tidak mengeluh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Chance Of Life
FanfictionUpdate Di Usahakan Setiap Hari 'Saya tidak punya kertas, tidak ada tinta,' pikirnya bodoh bahkan ketika dia membersihkan sebidang tanah kasar di depannya. 'Dan itu membutuhkan sejumlah besar chakra. Dan itu bahkan mungkin tidak berhasil.' 'Kamu puny...