Bab 8

660 63 0
                                    

"Selamat datang di rumah, Haruki-san!"

Berkedip lelah, Haruki menoleh untuk melihat seorang pirang yang dikenalnya terikat padanya, mata biru lebar, senyum cerah sudah membelah wajahnya. Hanya sedikit ketidakpastian yang mengintai tepat di bawah permukaan ekspresi itu, dan itu terlalu cepat menghilang ketika Haruki secara terbuka tersenyum pada bocah itu.

"Halo bebek, aku tidak menyangka akan melihatmu secepat ini. Apakah kamu lulus tes Genin?"

Naruto tersenyum padanya. "Yup! Kakashi-sensei ingin kita belajar kerja sama tim tapi kami tidak tahu itu pada awalnya dan kami semua mencoba menyerangnya untuk mendapatkan lonceng 'karena itulah yang harus kami lakukan untuk lulus ujian sebelum makan siang tapi tidak satupun dari kami bisa melakukannya. dan kemudian saya diikat ke tunggul pohon-"

Haruki mengulurkan tangan dan mengacak-acak rambut bocah itu saat Naruto terengah-engah. "Bernapaslah, Naruto-kun. Apa yang terjadi selanjutnya?"

Naruto menyeringai malu-malu ke arahnya tetapi dengan cepat meluncurkan kembali ke dalam cerita. "Jadi aku diikat ke tunggul pohon sebagai hukuman sementara Sasuke dan Sakura-chan harus makan siang. Sensei memberitahu mereka bahwa mereka tidak bisa memberiku makan dan kemudian dia pergi tetapi dia kembali dan melewati kami ketika Sasuke dan Sakura-chan memberi saya beberapa makan siang mereka!" Si pirang sedikit mengernyit dan menatap penasaran ke arah si rambut merah. "Dia mengatakan kepada kami bahwa mereka yang melanggar aturan adalah sampah, tetapi mereka yang meninggalkan rekan-rekan mereka lebih buruk daripada sampah. Dia melewati kami karena kami bertiga saling menempel. Bagaimana Anda tahu dia akan melakukannya?"

Senyum Haruki memudar, tanpa sadar menarik tangannya. Mungkin dia telah mengungkapkan terlalu banyak hari itu. "Aku tidak benar-benar," Dia berbicara dengan hati-hati. "Tetapi tim tidak dapat bekerja sama dengan baik tanpa kerja sama tim. Kebanyakan sensei ingin melihat tim Genin mereka memiliki beberapa kemampuan dalam bekerja sama."

Naruto masih terlihat sedikit bingung tetapi ekspresinya berubah pada saat berikutnya, menerima penjelasan ini dengan mudah. "Yah, kurasa apa yang kamu katakan sebelum pergi benar-benar membantu. Sasuke-teme kurang teme dan Sakura-chan bersikap lebih baik padaku. Tapi Kakashi-sensei terkadang memasang ekspresi aneh di wajahnya," si pirang mengerutkan kening dalam konsentrasi. dan entah bagaimana berhasil terlihat bingung dan dicentang pada saat yang bersamaan. Dia juga tampak sedikit seperti baru saja mengalami gegar otak dan Haruki dengan rapi menyembunyikan kesenangan yang mengancam akan membuat dirinya diketahui. "Dan dia hanya terlambat sekitar satu jam setiap hari!"

Haruki mempertimbangkan ini sejenak. Apakah dia benar-benar membuat banyak perbedaan? Dia hanya mengatakan beberapa kata, tetapi jika Kakashi telah memperhatikan hal ini sampai-sampai Naruto telah memperhatikan minat Kakashi, dan Sarutobi bahkan telah memperingatkannya bahwa dia kemungkinan besar akan didatangi oleh Copy-nin dalam waktu dekat, maka dinamika tim Tim 7 pasti benar-benar berubah.

Lebih baik, Haruki memutuskan, mengacak-acak rambutnya dengan tangan. Tim 7 perlu menciptakan ikatan yang kuat sebelum Ujian Chuunin, terutama Sasuke.

"Yah, mungkin aku akan segera menemui senseimu," jawab Haruki keras-keras. "Dia terdengar... menarik. Aku ingin bertemu dengannya."

Itu tidak benar-benar seluruh kebenaran. Terakhir kali dia melihat Hatake Kakashi adalah lebih dari dua tahun yang lalu di medan perang. Pria itu akhirnya kewalahan oleh pasukan musuh di mana dia ditempatkan dan Sharingan-nya telah terbakar. Dia telah jatuh di tangan Madara sendiri tetapi tidak sebelum mengalahkan seluruh perkemahan Oto-nin seorang diri. Kakashi telah mati dalam pelukannya dan kata-kata terakhirnya kepada Haruki saat tersedak darahnya sendiri adalah permintaan maaf karena gagal menyelamatkan tim Genin si rambut merah. Kematian Kakashi telah memukul Konoha dengan keras dan Haruki bahkan lebih keras. Copy-nin telah mati dengan penyesalan dan Haruki telah kehilangan satu lagi dari segelintir orang yang sangat dekat dengannya. Untuk melihatnya sekarang, hidup dan sehat dan masih tidak ternodai oleh perang paling berdarah dalam sejarah shinobi, tapi bukan miliknya.Kakashi, akan sakit. Kakashi ini tidak mengenalnya, tidak mempercayainya, tidak seperti Kakashi pada masanya yang bisa dia ajak bicara dan curhat dan sebaliknya.

Naruto : Chance Of LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang