Inoichi mengabaikan referensi ke Uchiha terakhir (dia telah melakukan itu selama beberapa tahun sekarang, sejak istrinya meyakinkannya - berkali-kali - bahwa itu adalah salah satu naksir yang akan hilang cepat atau lambat; bahwa itu bukan ' tidak serius sehingga dia tidak perlu pergi dan mengobrol sebentar dengan anak itu) dan bertanya, agak bingung, "Tapi kenapa kamu memotongnya? Kamu suka rambutmu!"
Ino mengejek, melemparkan botol kosongnya ke tempat sampah daur ulang mereka sebelum mengaduk-aduk lemari untuk mencari handuk bersih. "Jangan konyol, Tou-san. Bukannya aku mencukur habis semuanya. Aku hanya memperpendek dan menipiskannya sedikit. Ketika aku mengayunkannya kemarin untuk melewati pintu Hokage, rambutku hampir membuatku jatuh ke tanah. Jika bukan karena Shikamaru dan Chouji, aku akan gagal dalam misi ini!"
"Oh," kata Inoichi agak bodoh. (Baru minggu lalu, dia dimarahi karena menyarankan agar Ino memotong rambutnya. Gadis remaja; dia tidak akan pernah mengerti mereka.) Dia memeras pikirannya untuk sesuatu selain apa yang sedang terjadi di sini . "...Kau bangun pagi-pagi untuk berlatih ?"
Putrinya memberinya tatapan kesal. "Itulah yang aku katakan, Otou-san. Mou, ada apa denganmu pagi ini? Apakah kamu biasanya seperti ini saat ini?" Dia memeriksa jam di dinding. "Ini agak pagi. Apa kamu butuh kopi?"
Aku harus ke dokter , pikir Inoichi tanpa sadar. Dengan lantang, dia bersuara dengan hati-hati, "Ino, kamu tidak biasanya bangun sepagi ini. Apa yang menyebabkan ini?"
Ino mengangkat bahu, menyeka wajahnya dengan handuk. "Saya tidak bisa tidur. Maksud saya, saya memang tidur, tapi kemudian saya bangun lebih awal dan tidak bisa tidur lagi." Senyum yang sedikit malu. "Saya pikir mungkin jika saya meninggalkannya terlalu lama, saya mungkin akan melupakan apa yang saya pelajari kemarin, jadi saya pergi untuk berlatih."
Dia berbalik dan masuk lebih dalam ke toko, menuju tangga yang menuju ke bagian dalam rumah mereka. Inoichi mengikuti, masih merasa agak tersesat.
"Tunggu, kemarin kamu baru saja meminta Asuma satu jam tambahan untuk tidur. Sekarang, daripada melakukan itu, kamu bangun pagi- pagi dan pergi berlatih? Kapan kamu bangun?"
"Umm, sekitar pukul enam? Aku tidak pergi sampai pukul enam tiga puluh karena aku harus sarapan dulu. Dan sudah kubilang; aku tidak bisa tidur. Aku terus memikirkan pintu bodoh itu."
Inoichi menarik tangannya untuk menutupi matanya. Itu terlalu dini untuk ini. Dia sudah bangun jam tujuh. Sejak kapan putrinya menemukan kemampuan untuk bangun lebih awal darinya?
"Tapi kenapa ?" Dia bertanya, terperangah. "Bagaimana dengan semua hal yang kamu katakan tentang kecantikan, tidur, diet, dan... hal-hal lain?" Dia berkedut saat Ino mengangkat alisnya ke arahnya. Terkadang, dia membenci kenyataan bahwa putrinya sangat mirip dengannya.
"Yah," suara Ino dengan murah hati sabar saat dia memasuki dapur. "Haruki-san bilang aku perlu melatih stamina dan pengaturan chakraku. Dan jika aku benar-benar berlatih seperti kemarin, aku akan membakar semua yang tidak aku butuhkan. Lagi pula, rambutku tidak akan terlihat sama setelahnya. , jadi saya pikir saya mungkin juga praktis. Sanggul jauh lebih mudah untuk dikerjakan. Saya bisa terlihat bagus setelah latihan setelah saya mandi."
"...Jadi semua ini karena Haruki memberimu beberapa saran?"
Ino mengangkat bahu lagi saat dia memecahkan semangkuk sereal dan duduk di meja makan. "Yah, akan agak memalukan jika aku tidak berkembang sama sekali ketika dia datang untuk melatih kita lagi."
Inoichi tetap diam saat dia duduk di seberang Ino. Ini... sangat aneh. Biasanya, putrinya yang keras kepala tidak peduli dengan pelatihan. Memang, dia telah melewati ibu dari semua peringkat-D kemarin, tetapi Inoichi lebih takut bahwa Ino akan ditunda latihannya setelah melalui kesulitan latihan latihan Haruki. Jelas, kekhawatirannya sama sekali tidak berdasar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Chance Of Life
FanfictionUpdate Di Usahakan Setiap Hari 'Saya tidak punya kertas, tidak ada tinta,' pikirnya bodoh bahkan ketika dia membersihkan sebidang tanah kasar di depannya. 'Dan itu membutuhkan sejumlah besar chakra. Dan itu bahkan mungkin tidak berhasil.' 'Kamu puny...