Bab 49 (END)

634 39 1
                                    

Haruki mendongak lagi. Ketidakpercayaan telah berubah menjadi awal dari ketidakpercayaan yang traumatis. Kakashi melirik ke antara buklet yang sedang dibaca Haruki dan Gai. Spesialis taijutsu adalah satu-satunya yang tampaknya benar-benar nyaman dengan deskripsi Killer B. Masih berusaha untuk tidak tertawa, Haruki kembali ke laporannya.

dan alasan di balik dia menjadi jinchuuriki di tempat pertama adalah demi Raikage. Dia tidak mengeluh, dan dia selalu ceria dan bertekad, seperti Naruto.

"Namun, meskipun dia terdengar sangat pemarah, ketika seseorang yang dekat dengannya dalam bahaya, dia tidak ragu menempatkan dirinya dalam risiko untuk menyelamatkan mereka, jika perlu. Sejauh yang aku tahu, dia memiliki hubungan yang cukup baik dengan Gyuuki. Mereka tidak memiliki masalah bekerja dengan satu sama lain dan keduanya sangat kuat sendiri.Sejauh kemampuan pergi, B pandai taijutsu dan kenjutsu, dan dia memiliki kemampuan untuk mengalirkan chakra petir melalui pedangnya untuk meningkatkan kekuatan pemotongan mereka." Haruki berhenti sejenak. Dia sangat akrab dengan keterampilan B tetapi dia tidak yakin apakah mereka mencapai tingkat yang dia tahu.

"Jangan pernah meremehkan kemampuannya dengan teknik Raiton," katanya pada akhirnya. "Dia monster bersama mereka." Dia memindai bukunya. "Dia memiliki kendali penuh atas bijuu-nya, dan dia satu-satunya jinchuuriki yang masih hidup yang dapat mempertahankan bentuk penuh bijuu-nya tanpa batas." Dia berhenti lagi, ragu-ragu sejenak. "Meskipun ketika aku mengatakan 'kontrol'," Haruki menjelaskan. "B dan Gyuuki lebih seperti mitra daripada yang lain, yang membuat mereka semakin kuat dalam pertempuran. Bagaimanapun, B juga baik dan penyayang, jadi dia mungkin akan menjadi guru yang cukup baik untuk Naruto jika kita pergi bersamanya."

Haruki mendongak sekali lagi saat dia selesai, mempelajari reaksi penontonnya. Kebanyakan tampak sedikit terkejut dengan ringkasan kemampuan Killer B, tapi yang mengejutkan, Kakashi yang berbicara lebih dulu.

"Jadi pada dasarnya," kata Kakashi dengan suara netral yang aneh. "Pembunuh B ini, dengan rap dan- dan liriknya dan apa pun yang dia punya, adalah Maito Gai dari Kumogakure."

Itu bukan pertanyaan tapi Haruki merenungkannya sejenak sebelum mengangguk dengan hati-hati. Dia mengira, dalam hal, eksentrisitas, itu benar. "Eh, kurasa begitu, ya."

"Begitu," Kakashi mengangkat satu tangan, datar, "Aku tidak peduli siapa dia; aku memilih wanita itu."

Ini memicu reaksi berantai langsung. Di sampingnya, baik Asuma dan Kurenai mengangkat tangan mereka juga dan berseru, "Ditunda!"

"Kami juga!" Tangan Yuugao, Hayate, Kotetsu, Izumo, Anko, Raidou, dan Hana terangkat.

Ada jeda yang berbeda saat semua orang berkedip. Gai tampak agak tersinggung.

"Saya pikir Killer B-san sangat muda," Dia mengumumkan, yang membuat Kakashi kesal. "Aku tidak keberatan dengan kemudaan seperti itu di Konoha!"

"Kau tidak akan melakukannya," Kurenai menghela napas. "Bagaimana menurut Kepala Klan?"

Inoichi terkekeh tapi berbalik ke Haruki. "Mari kita dengar tentang yang lain dulu."

Haruki mengangguk dan membalik beberapa halaman. "Eh, benar, Nii Yugito; dia pekerja keras, bangga, bijaksana, dan kunoichi pemberani. Kudengar dia juga tegas dan tegas dalam pertempuran, dan juga perhatian pada rekan satu timnya. Dia lebih muda dari Killer B tapi, seperti yang kukatakan sebelumnya, dia mengagumi keahliannya. Dia ahli strategi yang baik, dan lebih baik dalam pertempuran jarak dekat. Karena Nibi, dia bisa menumbuhkan kuku jari tangan dan kakinya menjadi cakar, dan dia menggunakan api melawan musuhnya dengan sangat efisien. Dia memiliki kemampuan untuk sepenuhnya berubah menjadi Nibi sambil menjaga pikirannya, dan sementara dia tidak memiliki kendali penuh atas Matatabi, dia dapat mengontrol transformasi dan berapa banyak chakra Nibi yang ingin dia gunakan."

Naruto : Chance Of LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang