Si Chuunin hanya menggeram, satu tangannya terayun dalam upaya panas untuk memukul Jounin berambut merah, tapi embusan angin lembut bertiup dan mantelnya terkepak dari tangan yang mengepal. Asuma bertanya-tanya apakah angin sepoi-sepoi itu alami atau tidak.
"Kenapa tidak?" Chuunin menuntut dengan marah, penghinaan melapisi wajahnya.
Seketika, fitur Haruki membeku dan mata dingin tanpa ampun menatap mata coklat Chuunin. Remaja itu segera mundur. Dari sudut matanya, Asuma melihat Inoichi maju selangkah, satu alisnya terangkat tertarik.
"Aku tidak tahu," suara si rambut merah masih terdengar ringan. "Kamu beritahu aku."
Chuunin yang lain tampak sedikit lebih pintar dan matanya melirik Haruki dan Chouji sebelum melirik angin yang masih melingkari pergelangan kakinya. Akhirnya, remaja itu memotong kerugiannya dan mengalah, menatap Chouji saat dia memaksa keluar dengan gigi terkatup, "Maaf, Akimichi-san."
Chuunin pertama melotot, tangan terlipat di depannya dengan susah payah dan Asuma mengejek betapa konyolnya penampilan remaja itu.
"Aku tidak meminta maaf," Dia mencibir. "Kenapa harus aku ketika semua orang tahu bahwa Akimichi hanyalah sekelompok fa-agh!"
Kata-katanya meruncing menjadi jeritan alarm ketika dia tiba-tiba jatuh ke tanah, lengannya terjulur untuk menggelepar liar di sekelilingnya saat dia hampir saja mendarat di tanah sebelum angin Haruki menariknya kembali ke atas. Asuma bahkan tidak melihat tangan Jounin berkedut.
"Datang lagi?" Haruki bertanya dengan dingin.
Chuunin mendidih untuk waktu yang lama, matanya menatap tajam ke dalam tatapan biru laut yang tak kenal ampun yang menusuknya sebelum insting pertahanan diri akhirnya muncul. "Maaf, Akimichi-san," remaja itu akhirnya meludah.
Haruki mengangkat bahu dan kembali ke Chouji, rasa dingin sebelumnya keluar dari wajahnya saat dia fokus pada pewaris Akimichi. "Yah, Chouji-kun? Secara pribadi, aku telah mendengar permintaan maaf yang lebih tulus dari musuhku, tapi kurasa itu yang terbaik yang akan kita keluarkan dari keduanya sekarang."
Chouji tampak benar-benar bingung tetapi kemarahannya telah mereda dan Genin hanya mengamati kedua Chuunin dengan suasana muram sebelum mengumumkan dengan tegas, "Baiklah kalau begitu. Biarkan mereka pergi."
Haruki tersenyum sedikit sebelum kembali ke kedua Chuunin. Yang pertama hanya harus membuka mulutnya untuk terakhir kalinya.
"Kami benar-benar minta maaf!" Dia menggigit. "Sekarang turunkan kami!"
Tanpa sepatah kata pun, si rambut merah berkedip sekali dan kedua remaja itu mendapati diri mereka terlepas dan jatuh bebas selama dua detik sebelum menabrak wajah terlebih dahulu ke tanah berdebu. Kutukan yang dikumandangkan memotong udara tetapi mereka segera melompat, tangan merawat hidung mereka saat mereka mundur, seluruh fokus mereka pada Haruki.
Haruki hanya tersenyum pada mereka lagi, ekspresinya keras dan dingin. "Kamu harus memperhatikan apa yang kamu katakan di masa depan, anak-anak. Itu mungkin akan kembali menggigitmu suatu hari nanti."
Kedua Chuunin mencoba memelototi si rambut merah tapi Asuma bisa mendeteksi ketakutan yang terlihat dari cara mereka kabur dari pandangan, bergegas menjauh dari tatapan dingin Haruki.
Segera setelah mereka pergi, ekspresi Haruki menghangat lagi, fitur-fiturnya kembali ke netralitas khas mereka saat dia kembali ke dua Genin. Ketiganya saling menatap sejenak sebelum Haruki menghela nafas dan mengulurkan tangan untuk menyelipkan seikat rambut ke belakang satu telinga.
"Cara yang menarik untuk memulai sesi latihan kita," Jounin akhirnya berkomentar, sebelum menambahkan dengan agak tergesa-gesa, "Dan apa yang baru saja kulakukan? Saya tidak berpikir Anda harus melakukan itu. Itu adalah contoh yang sangat buruk mengingat saya seharusnya melakukannya. bantu mengajarimu hari ini. Jadi, um," Haruki mengusap bagian belakang kepalanya, dan Asuma tiba-tiba bisa melihat sisi yang lebih lembut dari si rambut merah, dan dia bertanya-tanya apakah ini sisi yang diketahui Kakashi, karena pria itu sepertinya tidak terlalu sulit untuk didekati. lagi. "Anggap saja kamu tidak melihatnya, oke?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Chance Of Life
FanfictionUpdate Di Usahakan Setiap Hari 'Saya tidak punya kertas, tidak ada tinta,' pikirnya bodoh bahkan ketika dia membersihkan sebidang tanah kasar di depannya. 'Dan itu membutuhkan sejumlah besar chakra. Dan itu bahkan mungkin tidak berhasil.' 'Kamu puny...