Naruto tersenyum penuh terima kasih sebelum memanjat, menempatkan Hizashi di depannya untuk memastikan pria itu tidak jatuh di sepanjang jalan. Mengendarai Kurama sangat mirip dengan terbang saat badai.
xXx
Kakashi mendapati dirinya dengan sedikit centang pada satu matanya ketika tim Geninnya berhasil menemukan Tora dalam waktu yang memecahkan rekor. Lagi. Dan rekor yang mereka pecahkan adalah milik mereka sendiri. Dari tiga hari yang lalu.
Dia tidak tahu apa yang terjadi pada timnya. Apa yang terjadi dengan fangirl dan avenger dan yang terakhir mati? Sejak tes Genin, ketiganya tampak cocok dan Kakashi tidak bisa lebih bahagia karena murid-muridnya sekarang bekerja sama dengan baik, lebih baik dari yang dia harapkan, tetapi perubahan seperti yang dia amati tidak terjadi. tak ada alasan. Sementara Naruto dan Sasuke masih berdebat dan Sakura masih cenderung melakukan kekerasan terhadap si pirang hiperaktif, ketiganya tampaknya cukup puas untuk mengesampingkan perbedaan mereka, atau setidaknya bekerja dengan perbedaan mereka cukup untuk menyelesaikan semua misi peringkat-D yang Kakashi berikan pada mereka. . Apa pun yang Haruki misterius telah katakan kepada mereka sebelum dia tiba pada hari tes Genin tampaknya telah melekat pada mereka dan bahkan Sasuke ., yang disebut pembalas dan penyendiri dari kelompok itu, tampaknya telah mempertimbangkan dengan serius apa yang mereka dengar.
Tetapi bahkan bukan fakta bahwa beberapa Jounin lain telah berhasil menginspirasi mereka untuk bekerja sama dan bukan Kakashi yang membuat para Copy-nin begitu kesal, itu adalah fakta bahwa dia tidak dapat menemukan pria itu .
Dia adalah mantan kapten ANBU demi Kami! Seberapa sulitkah menemukan satu Jounin berambut merah di desanya sendiri? Dan yang terburuk, dia bahkan telah kembali ke Sandaime untuk menanyakan keberadaan si rambut merah, hanya untuk diberitahu bahwa apa yang Haruki lakukan di waktu sendiri adalah urusannya dan Sarutobi tidak akan menyeret pria itu kembali bekerja hanya karena Kakashi sedang sekarat karena rasa ingin tahu dan paranoia yang sama. Selama sisa hidupnya, Kakashi akan bersumpah buta bahwa Hokage-nya diam-diam menertawakannya sepanjang waktu.
Dengan seringai tersembunyi saat Naruto melompat ke arahnya, Tora di tangannya yang agak tergores dan Sakura dan Sasuke muncul di belakangnya, Kakashi menghela nafas dan mengangguk. "Baiklah, kerja bagus. Naruto, biarkan Sakura dan Sasuke membawa kucing itu kembali ke istri Daimyo." Sebelum salah satu dari mereka bisa bertanya mengapa, Copy-nin dengan cepat membagikan setengah kebohongan, "Kamu mengembalikan kucing terakhir kali. Aku ingin Sakura dan Sasuke melakukannya kali ini. Pastikan untuk bersikap sopan, apa pun yang terjadi, memahami?"
Sakura mengangguk cukup cepat, senang menghabiskan lebih banyak waktu dengan Sasuke, dan mengambil Tora dari Naruto, tapi Sasuke menatapnya dengan pandangan mencari sebelum melirik Naruto, matanya penuh spekulasi bahkan saat dia berbalik. Itu perbedaan lain. Apa pun yang Haruki katakan, Sasuke sekarang tampaknya mempelajari kedua rekan satu timnya lebih serius, dan, pada beberapa kesempatan, telah memanfaatkan Kage Bunshin Naruto (Uchiha telah setengah menyarankan, setengah memerintahkan Naruto untuk mengirim Bunshin-nya ke luar angkasa. medan ketika Kakashi telah menyiapkan rintangan untuk mereka, dan kemudian Naruto membubarkan mereka dan menghubungkan kembali ke tim perangkap apa yang telah berhasil dipasang oleh Copy-nin) dan juga mendapatkan Sakura, dengan pengetahuannya tentang teori dan fakta, untuk mengajar Naruto setiap kali si pirang tidak bisa memahami sesuatu yang Kakashi ajarkan kepada mereka. Kadang-kadang,
Keajaiban Uchiha sedang membuat katalog kekuatan dan kelemahan timnya dan memanfaatkannya dengan tepat! Kakashi mengenal Chuunin dan bahkan Jounin yang tidak bisa melakukan apa yang sedang dipelajari Sasuke.
Dan itu bukan hanya Sasuke. Sakura dan Naruto juga sedikit berubah. Sakura, meskipun jelas-jelas masih menyukai Sasuke, tampaknya lebih mampu berkonsentrasi sekarang karena sang Uchiha tidak sepenuhnya mengabaikan kunoichi berambut merah muda itu. Dia sekarang makan lebih banyak juga, meskipun arsip yang diterima Kakashi dari hokage menyebutkan bahwa gadis itu menjalani diet yang condong ke arah yang tidak sehat. Selain itu, interaksi sipil yang biasa dia lakukan dengan Naruto ketika Sasuke memintanya untuk menjelaskan sesuatu kepada si pirang tampaknya membuatnya mendapatkan toleransi terhadap Naruto juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Chance Of Life
FanfictionUpdate Di Usahakan Setiap Hari 'Saya tidak punya kertas, tidak ada tinta,' pikirnya bodoh bahkan ketika dia membersihkan sebidang tanah kasar di depannya. 'Dan itu membutuhkan sejumlah besar chakra. Dan itu bahkan mungkin tidak berhasil.' 'Kamu puny...