Bab 45

266 30 0
                                    

"Kami menyuruhnya menunggu kami di taman dekat Akademi," lanjut Kiba, berjalan lebih cepat sekarang. "Percepat!"

Lima menit kemudian, mereka berjalan ke taman dan Kiba menunjuk dengan penuh semangat, "Itu dia! Itu dia, Kaa-chan!"

Tsume menyipitkan mata pada shinobi berambut merah itu. Dia membelakanginya sehingga dia tidak bisa melihat wajahnya, tapi dia yakin dia belum pernah melihat ninja dengan rambut berwarna itu untuk waktu yang lama.

"Apakah kamu mengenalnya, Shibi?" Dia bergumam pelan, melirik ke sampingnya.

Shibi menggelengkan kepalanya dengan teliti, matanya terpaku pada shinobi di seberang taman bermain. Beberapa saat kemudian, dia merasakan kikaichuu-nya bergerak. Dia mengerutkan kening. Mereka mengenali Jounin sampai tingkat tertentu. Dia diam-diam meminta klarifikasi tetapi serangganya tampaknya tidak terlalu cenderung menjawabnya. Shibi hanya berhasil menangkap bisikan-bisikan terpisah yang tidak terlalu masuk akal.

kenal... keturunan... kenal dia, kenal dia... kuat, sangat kuat... lebih kuat dari yang sebelumnya... sedih sedih sedih, sangat sedih... pengorbanan... sendirian, selalu sendiri. .. hilang selamanya... bahaya bahaya... bantu dia bantu dia bantu dia-

Shibi dengan cepat memutuskan sambungan, pikirannya berpacu. Meskipun kikaichuu hanya hidup selama beberapa jam, mereka memiliki kemampuan untuk mewariskan pengetahuan kepada setiap generasi setelah mereka, mempertahankan ingatan panjang tentang orang-orang yang pernah mereka hubungi bahkan beberapa dekade setelahnya. Hebatnya, mereka juga bisa merasakan chakra shinobi serta apa pun yang mereka hubungi, dan menangkap keadaan emosi mereka sampai batas tertentu; skill yang berguna saat menilai kondisi shinobi musuh dalam pertarungan. Tapi Shibi belum pernah bertemu orang yang bisa menyebabkan reaksi kuat dari serangganya. Jelas, Kazama Haruki ini mengingatkan mereka pada seseorang yang generasi sebelumnya pernah mereka temui sebelumnya. Tapi Shibi tidak mengenal ninja dengan nama keluarga Jounin ini. Dan kikaichuu-nya, yang biasanya hanya melaporkan kembali kepadanya saat mereka dilatih untuk melakukannya, secara terbuka bersikeras memberikan bantuan, seolah-olah mereka merasakan sesuatu yang cukup penting bahwa membantu shinobi ini adalah yang terbaik. Kikaichuu tidak berumur panjang; sama membantu mereka dengan Klan Aburame, mereka tidak terlalu peduli apakah tuan rumah mereka mati atau tidak dan sebaliknya; mereka hanya pindah setelah pasokan chakra mereka terputus. Kematian benar-benar bagian dari kehidupan bagi mereka dan mereka tidak memiliki perasaan rumit tentang hal itu seperti yang dilakukan manusia. Tapi apakah ini berarti akan terjadi sesuatu, sesuatu yang cukup besar sehingga bahkan para kikaichuu pun khawatir? t sangat peduli apakah tuan rumah mereka mati atau tidak dan sebaliknya; mereka hanya pindah setelah pasokan chakra mereka terputus. Kematian benar-benar bagian dari kehidupan bagi mereka dan mereka tidak memiliki perasaan rumit tentang hal itu seperti yang dilakukan manusia. Tapi apakah ini berarti akan terjadi sesuatu, sesuatu yang cukup besar sehingga bahkan para kikaichuu pun khawatir? t sangat peduli apakah tuan rumah mereka mati atau tidak dan sebaliknya; mereka hanya pindah setelah pasokan chakra mereka terputus. Kematian benar-benar bagian dari kehidupan bagi mereka dan mereka tidak memiliki perasaan rumit tentang hal itu seperti yang dilakukan manusia. Tapi apakah ini berarti akan terjadi sesuatu, sesuatu yang cukup besar sehingga bahkan para kikaichuu pun khawatir?

"Shibi, ada apa denganmu?" Tsume mendesis di sampingnya, tatapannya tajam.

Shibi mengangkat bahu sedikit, mencoba untuk tenang lagi. "Seranggaku mengenalinya sampai taraf tertentu."

Tsume melirik Jounin berambut merah lagi. "Saya tidak merasakan niat jahat; serangga Anda?"

Shibi terdiam beberapa saat sebelum menjawab perlahan, "Mereka tampaknya... memihak padanya."

Tsume melakukan pengambilan ganda. "Mereka menyukainya ?"

Kerutan di dahi Shibi semakin dalam. "Ada sesuatu yang membuat mereka khawatir."

Naruto : Chance Of LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang